Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Gelar Gathering Ramadan

Ada lebih dari 50 menu yang bakal disajikan Kimaya Sudirman Yogyakarta dalam paket buka bersama.
Empty
Empty

Bisnis.com, SEMARANG - Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris memanfaatkan bulan suci Ramadan untuk semakin mempererat hubungan baik melalui Media, Corporate, dan Social Community Gathering. Acara tersebut juga digelar sebagai bentuk apresiasi untuk banyak pihak yang telah memberikan dukungan kepada Kimaya Sudirman Yogyakarta.

"Dengan diadakannya acara gathering pada hari ini yang juga kami harapkan dapat terus membina hubungan baik dengan seluruh kolega," ucap Diah Anggraeni, General Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta, Senin (27/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Diah juga mengungkapkan konsep paket berbuka puasa yang ditawarkan Kimaya Sudirman Yogyakarta. Tak lupa, para peserta yang hadir juga ikut diajak untuk menikmati aneka hidangan berbuka puasa di Tropical Pool Side.

"Para tamu disuguhkan hidangan buka puasa terbaik yang mengusung konsep Kampoeng Ramadan, lengkap dengan sajian Kambing Guling, Tengkleng, Roasted Beef, Pan Asia, Chicken Shawarma, dan Martabak," jelas Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta.

Mino menjelaskan bahwa ada lebih dari 50 menu yang bakal disajikan Kimaya Sudirman Yogyakarta dalam paket buka bersama. "Setiap harinya akan ada menu rotasi juga," tambahnya. Lebih lanjut, harga paket itu ditawarkan khusus untuk Early Bird di Rp128.000, nett/pax yang berlaku hingga 7 April 2023 mendatang.

Sebagai informasi, Kimaya Sudirman Yogyakarta merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.89 Kota Yogyakarta. Hotel itu berkomitmen untuk menjadi salah satu pilihan akomodasi yang nyaman dan bersih di Kota Gudeg.

Saat ini, Kimaya Sudirman Yogyakarta tengah melakukan sejumlah renovasi untuk menunjang kebutuhan para tamu. Renovasi dilakukan pada restoran utama Coconut Club. Selain itu, Kimaya Sudirman Yogyakarta juga bakal menambah jumlah meeting room dari enam menjadi tujuh unit.

"Guna mendukung dan mengakomodasi segala kebutuhan tamu, baik yang akan menginap dan yang akan mengadakan meeting," tutup Stevy Yola, Marcomm Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta dalam siaran persnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper