Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Artotel Gajahmada Semarang Gelar Agenda Earth Hour

Artotel Gajahmada Semarang menjadi official venue kegiatan Earth Hour, dan menggelar aksi pemadaman lampu selama satu jam penuh.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 31 Maret 2023  |  18:48 WIB
Artotel Gajahmada Semarang Gelar Agenda Earth Hour
Artotel Gajahmada Semarang menjadi official venue kegiatan Earth Hour. - Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Artotel Group berpartisipasi dalam upaya penanggulangan perubahan iklim melalui gerakan Earth Hour 2023 yang jatuh pada 25 Maret 2023. Pada tahun ini Artotel Group bekerja sama dengan Earth Hour Indonesia untuk menjadi official venue kegiatan Earth Hour di beberapa daerah, termasuk di Kota Semarang.

Artotel Gajahmada Semarang menjadi official venue kegiatan Earth Hour tersebut. Hotel itu juga menggelar aksi pemadaman lampu selama satu jam penuh. Selain itu, Artotel Gajahmada Semarang juga menggelar pemutaran film, mini talkshow, hingga pertunjukan tari tradisional dan pembacaan puisi oleh Duta Bahasa Jawa Tengah.

"Kegiatan ini merupakan aksi nyata jaringan hotel Artotel Group yang mendukung prinsip Environment, Social, and Good Governance dalam setiap kegiatan operasional di jaringan hotelnya," jelas Yulia Maria, Director of Marketing Communication Artotel Group.

Lebih lanjut, Yulia berharap agar kegiatan itu dapat menginspirasi dan mendorong para tamu yang hadir untuk lebih peduli pada isu lingkungan.

"Kami berharap agar kegiatan ini tidak hanya seremonial belaka, tapi juga dapat diterapkan dalam keseharian dan kesadaran masyarakat tentang penghematan energi diharapkan dapat meningkat," kata Sales Manager Artotel Gajahmada Semarang, Wahyu Pramudito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top