Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Momen Lebaran di Kotta GO Hotel Yogyakarta

Para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui website akan mendapatkan fasilitas gratis welcome drink dan snack, gratis early check in dan late check out.
Kotta GO Hotel Yogyakarta. /Foto: Istimewa
Kotta GO Hotel Yogyakarta. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, YOGYAKARTA — Menyambut Hari Raya Idulfitri pada tahun ini, Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan paket promo khusus Halalbihalal.

Untuk menjamu keluarga, teman, ataupun relasi, para tamu dapat memilih paket Halalbihalal yang ditawarkan dengan harga Rp65.000++ per pax. Paket tersebut meliputi hidangan takjil, appetizer, soup, main course, hingga hidangan penutup yang bervariasi.

Pilihan menu yang ditawarkan beragam dengan tema hidangan Nusantara dan disajikan dalam bentuk buffet atau family style.

Paket promo Halalbihalal ini bisa dipesan dengan minimum untuk 10 pax, dan berlaku promo Buy 15 Get 1 Free.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dan kami berharap merayakan momen lebaran di Kotta GO Hotel akan terasa menjadi lebih lengkap dan berwarna bagi setiap Kottalites,” ujar Marketing Communication Kotta Go Hotel dalam siaran pers, Jumat (14/4/2023).

Selain paket Halalbihalal, Kotta GO Hotel Yogyakarta juga memiliki promo Room menarik bagi Kottalites yang ingin mudik ke Yogyakarta, dengan melakukan pemesanan melalui situs resmi Kotta GO yakni www.kottahotels.com.

Para tamu yang melakukan pemesanan kamar melalui website akan mendapatkan fasilitas tambahan yaitu gratis welcome drink dan snack di kamar, gratis early check in dan late checkout.

Informasi lebih lanjut mengenai promo selama bulan Ramadan dapat dilakukan melalui nomor telepon 0274 545999 atau nomor WhatsApp +62 819-7545-999 dan dan dapat pula mengunjungi website di kottahotels.com atau datang langsung ke Jl. Pangeran Diponegoro No 87, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper