Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semarak Ulang Tahun Grand Edge Hotel Semarang, Peduli Lingkungan dan Manjakan Karyawan

Rangkaian acara ulang tahun diawali dengan penanaman 888 bibit mangrove di Hutan Mangrove Tapak, Kecamatan Tugu, Kota Semarang.
Grand Edge Hotel Semarang merayakan ulang tahun ke-8 dengan menggelar rangkaian acara yang fokus pada kepedulian terhadap lingkungan. /Foto: Istimewa
Grand Edge Hotel Semarang merayakan ulang tahun ke-8 dengan menggelar rangkaian acara yang fokus pada kepedulian terhadap lingkungan. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Edge Hotel Semarang merayakan ulang tahun ke-8 dengan menggelar rangkaian acara yang fokus pada kepedulian terhadap lingkungan, serta memberikan apresiasi kepada karyawan yang sudah bahu-membahu bekerja keras selama melewati masa pandemi Covid-19.

Puncak perayaan ulang tahun Grand Edge Hotel Semarang digelar pada 9 Mei 2023, yang memperingati berdirinya hotel itu pada delapan tahun silam. Sesuai dengan ulang tahun yang ke-8, rangkaian acara tersebut diawali dengan penanaman 888 bibit mangrove di Hutan Mangrove Tapak, Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Penanaman mangrove diharapkan dapat membantu penanggulangan banjir dan pencemaran air.

Pada 9 Mei 2023, diselenggarakan acara Tumpengan Syukur yang ditandai dengan pemotongan pucuk tumpeng oleh Komisaris PT Kekancan Group, Andri Raharja. Potongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Ravi Hariana selaku Hotel Manager Grand Edge Hotel Semarang.

“Tumpeng raksasa ini memiliki arti keberuntungan, yaitu Grand Edge Hotel memiliki masa depan dan harapan yang sejahtera serta panjang umur dan makmur,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (9/5/2023).

Tidak hanya itu, dalam acara Tupengan Syukur, Grand Edge Hotel juga menyerahkan bantuan logistik untuk kelancaran saluran air warga Kelurahan Wonotingal, yang diserahkan langsung kepada Lurah Wonotingal, Soleh.

Rangkaian perayaan ulang tahun Grand Edge Hotel juga disemarakkan dengan acara pembagian kejutan kepada para karyawan melalui program “Manjain Day”. Dalam program tersebut, para Head of Department (HOD) memberikan servis kepada para karyawan dengan mencuci motor karyawan dan melayani makan siang karyawan pada saat Halalbihalal yang dilaksanakan pada 10 Mei 2023.

Sebagai lifestyle hotel, perayaan ulang tahun dilengkapi dengan penyelenggaraan event. Pada 12 Mei 2023 mendatang, Grand Edge Hotel bekerja sama dengan Arkara Event mengadakan event “Less Then Hours” di Bleusky Semarang yang menampilkan Pertelon Koplo sebagai bintang utama.

“Dalam memperingati ulang tahun yang ke-8, Grand Edge Hotel mengajak untuk lebih peduli terhadap lingkungan yang kami wujudkan dengan penanaman 888 bibit mangrove & pemberian bantuan perbaikan saluran air untuk warga Kelurahan Wonotingal. Selain itu kami tidak lupa untuk selalu memberikan support kepada karyawan Grand Edge Hotel sebagai ucapan syukur dan terima kasih atas loyalitas mereka selama bekerja,” ujar Ravi Hariana, Hotel Manager Grand Edge Hotel Semarang.

Sebagai penutup rangkaian “Eight Anniversary”, Grand Edge Hotel mengajak semua karyawan tanpa terkecuali untuk bersenang-senang “Lava Tour” yang akan dilaksanakan pada tanggal 16 & 23 Mei 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper