Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Jus Sehat Buah dan Sayuran di Aston Inn Pandanaran Semarang

Setelah melewati masa pandemi, masyarakat saat ini sangat perhatian terhadap gaya pola hidup sehat, terutama dengan mengkonsumsi makanan maupun minuman sehat.
Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan produk baru Healthy Juice berupa jus buah dan sayuran. /Foto: Istimewa
Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan produk baru Healthy Juice berupa jus buah dan sayuran. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan produk baru berupa jus buah dan sayuran yang menyegarkan sekaligus bermanfaat untuk kesehatan. 

Tersedia tiga varian jus, yang terbuat dari bahan segar berkualitas. Pertama adalah jus Boost & Cleanse, yang terbuat dari bahan wortel, jahe dan apel. Jus berwarna dominan oranye ini bermanfaat untuk meningkatkan imunitas dan mendukung detoksifikasi. 

Selanjutnya, varian jus Reduce Cholesterol. Sesuai dengan namanya, jus yang bermanfaat menurunkan kadar kolesterol dalam darah tersebut dibuat dari campuran seledri, timun, dan apel. 

Ada pula varian Improve Skin yang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan kulit. Jus berwarna merah ini dibuat dari campuran tomat, stroberi, daun mint, dan perasan jeruk lemon segar. 

Krisdiar Porandito, Marketing Communication  Aston Inn Pandanaran Semarang, mengatakan bahwa setelah melewati masa pandemi, masyarakat saat ini sangat perhatian terhadap gaya pola hidup sehat, terutama dengan mengkonsumsi makanan maupun minuman sehat. Oleh karena itu Aston Inn Pandanaran Semarang meluncurkan produk minuman yang mengandung manfaat baik untuk tubuh yaitu Healthy Juice. 

“Bahan-bahan yang kami gunakan untuk mempunyai beragam manfaat yang baik untuk tubuh, seperti seledri yang dalam bahasa latinnya Apium Graveolen adalah sayuran daun dan tumbuhan obat sebagai sumber antioksidan, untuk mengurangi peradangan, mendukung pencernaan, menurunkan tekanan darah, membantu mengontrol kadar gula darah, menurunkan kadar kolesterol tubuh, menjaga kesehatan organ hati dan baik untuk menjaga kesehatan ginjal,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (11/5/2023). 

Krisdiar juga menjelaskan manfaat dari daun mint yang menjadi salah satu bahan jus. Daun mint bermanfaat menjaga kesehatan gigi dan mulut, meringankan kram menstruasi, meringankan iritasi usus,  meredakan sakit kepala,  meningkatkan konsentrasi, melegakan hidung tersumbat, mengurangi kekambuhan alergi, menekan nafsu makan, mengurangi sakit perut, mencegah kantuk dan mencegah keracunan makanan.

“Kami bangga bisa menghadirkan minuman sehat Healthy Juice untuk ikut menyehatkan bangsa, mengingat setelah melewati pandemi terjadi pergeseran di mana pola hidup sehat menjadi sebuah hal utama dan keharusan terutama dalam mengkonsumsi minuman yang alami,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper