Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aneka Promo Hotel GranDhika Pemuda Semarang Semarakkan HUT Kota Semarang

Hotel GranDhika Pemuda Semarang memberikan penawaran spesial untuk tipe kamar Deluxe Room Only dengan harga Rp476.000 per malam.

Bisnis.com, SEMARANG — Sepanjang Mei 2023, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan sejumlah promo untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Kota Semarang ke-476 yang diperingati setiap tanggal 2 Mei. 

Selama bulan Mei, hotel bintang 4 yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia dalam naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) tersebut memberikan penawaran spesial untuk tipe kamar Deluxe Room Only hanya dengan harga Rp476.000 per malam. 

“Belum selesai sampai disitu saja, di bulan Mei ini kami juga memiliki penawaran Super Sale 5.5 dengan harga kamar mulai dari Rp500.000 per malam sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang,” ujar Lauditta A Putri, Public Relation Hotel GranDhika Pemuda Semarang, dalam siaran pers, Kamis (11/5/2023). 

Kedua promo tersebut dapat digunakan dengan pemesanan melalui website resmi Hotel GranDhika di www.grandhika-hotel.com dan menggunakan kode pemesanan “HUTSMG476” untuk penawaran HUT Kota Semarang atau dengan kode “5UPER5ALE” untuk promo Super Sale 5.5. 

Para tamu juga berkesempatan untuk menikmati promo tersebut dengan melakukan pemesanan secara langsung di hotel. 

“Dengan adanya kedua promo ini, selain bentuk kecintaan kami terhadap Kota Semarang, Hotel GranDhika Pemuda Semarang siap memberikan pelayanan dan pengalaman meginap terbaik untuk Anda,” pungkas General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Erwin Nuryadin. 

Informasi lebih lanjut mengenai promo di Hotel GranDhika Pemuda Semarang dapat diperoleh melalui nomor WhatsApp official di 0811-251-8082.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper