Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kotta GO Hotel Yogyakarta Hadirkan Promo Long Stay

Ada dua paket yang ditawarkan, yaitu paket 4 hari 3 malam dan paket 8 hari 7 malam.
Ilustrasi. Kotta GO Hotel Yogyakarta. /Foto: Istimewa
Ilustrasi. Kotta GO Hotel Yogyakarta. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Kota Yogyakarta punya ragam daya tarik wisata yang belum tentu habis buat dikunjungi dalam waktu singkat. Mulai wisata sejarah, budaya, kuliner, hingga wisata religi bisa dinikmati di Kota Gudeg itu. Untuk mengakomodir keperluan wisatawan yang ingin menikmati waktunya di Kota Yogyakarta, Kotta GO Hotel Yogyakarta punya promo menarik.

Promo Long Stay ditawarkan Kota GO Hotel Yogyakarta buat mereka yang perlu bermalam lebih lama di Kota Yogyakarta. "Harapan dari adanya paket Long Stay ini dapat memberikan kemudahan dan benefit lebih bagi Kottalites yang mencari tempat tinggal saat di Jogja dengan waktu yang cukup lama," jelas Farchani Utami, Marketing Communication Kotta GO Hotel Yogyakarta, Jumat (26/5/2023).

Ada dua pilihan paket yang ditawarkan Kotta GO Hotel Yogyakarta. Pertama, paket menginap 4 hari 3 malam dengan biaya Rp1,15 juta. Ada juga paket 8 hari 7 malam dengan biaya Rp2,75 juta.

Kedua paket tersebut meliputi kamar tipe Everyday Room, sarapan untuk dua orang, laundry setiap hari, serta welcome drink dan snack.

Lokasi Kotta GO Hotel Yogyakarta yang berada di pusat kota juga bakal memudahkan wisatawan apabila ingin melancong ke destinasi wisata. Hotel yang berlokasi di Jalan Diponegoro No.87, Bumijo, Kota Yogyakarta, hanya berjarak 450 meter dari Tugu Pal Putih, 1,5 Kilometer dari Stasiun Yogyakarta dan Malioboro.

Kotta GO Hotel Yogyakarta juga punya Piyama Cafe yang buka mulai pukul 06.00-22.00 WIB. Dengan beragam menu makanan dan minuman, pengunjung kafe juga bakal dimanjakan dengan dekorasi dan karya seni yang terpampang di tiap sudut.

Sebagai informasi, Kotta GO Hotel Yogyakarta punya 59 unit kamar dengan tipe Everyday Room serta 12 unit kamar dengan tipe Suite Room. Manajemen hotel telah mendekorasi tiap kamar dengan aneka kerajinan dan produk kesenian khas Kota Yogyakarta. Misalnya saja kamar dengan tema gerabah Kasongan.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 0274 545999 atau melalui laman kottahotels.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler