Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Harris Junior Star Hunter, Festival Sejuta Bakat Bertabur Hadiah

Harris Hotel Sentraland Semarang sebagai hotel ramah keluarga, akan terus mengadakan acara dan program yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja.
Harris Hotel Sentraland Semarang menyelenggarakan Harris Junior Star Hunter, Festival Sejuta Bakat. /Foto: Istimewa
Harris Hotel Sentraland Semarang menyelenggarakan Harris Junior Star Hunter, Festival Sejuta Bakat. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang menyelenggarakan Harris Junior Star Hunter, Festival Sejuta Bakat. Acara tersebut diselenggarakan untuk menjadi wadah penyaluran bakat anak-anak berprestasi, serta meningkatkan pariwisata Kota Semarang.

Digelar pada Minggu, 4 Juni 2023 di Hall Area Lantai 5 Harris Hotel Semarang, acara tersebut dipadati oleh ratusan orang peserta dan pengunjung.

Berkolaborasi dengan Brainskill Indo dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Harris Junior Star Hunter membuka kesempatan bagi anak-anak yang berdomisili di area Semarang dan sekitarnya untuk menunjukkan bakat di berbagai macam bidang seni, pertunjukan, dan pendidikan. 

Para peserta antusias mengikuti sejumlah lomba yang terdiri atas lomba menyanyi, lomba akting, lomba modern dance, lomba junior stand-up comedy, lomba melukis dan mewarnai, dan lomba mata pelajaran. 

Bagi para pemenang lomba, tersedia beragam hadiah seperti voucher menginap di Harris Hotel Sentraland Semarang, voucher membership pusat kebugaran selama 1 bulan, voucher makan, voucher berenang, uang pembinaan, piala, dan sertifikat resmi dari Disbudpar kota Semarang. 

Menariknya lagi, Harris Hotel Sentraland Semarang mengemas ajang kompetisi bakat ini dengan festival kuliner murah meriah. Menu-menu andalan dari Harris Hotel Sentraland Semarang seperti Harris Bento Box, rice bowl, nasi goreng, aneka macam bbq dan bakaran, bakery & cake, dijajakan dari harga Rp5.000-Rp40.000. 

Azkar Rizal Muhammad, Marketing & Branding Manager Harris Sentraland Semarang, mengaku terkejut dengan antusiasme masyarakat Semarang dalam mengikuti Harris Junior Star Hunter. 

“Luar biasa antusiasmenya. Di hari paskah lalu, kami mengadakan acara untuk anak-anak juga, tapi pengunjungnya tidak sebanyak ini. Sampai sore ini Harris Junior Star Hunter sudah mencatat lebih dari 200 peserta dan lebih dari 400 pengunjung. Masih ada kemungkinan untuk terus bertambah, mengingat acaranya sampai malam,” ujarnya. 

Azkar juga menjelaskan bahwa Harris Hotel Sentraland Semarang sebagai hotel ramah keluarga, akan terus mengadakan acara dan program yang bermanfaat bagi anak-anak dan remaja.

“Rencananya kami akan adakan setiap bulannya. Tentu saja dengan segmen yang berbeda. Seperti bulan Juli besok, rencananya kami akan mengadakan kompetisi skateboard & rollerblade inline skate untuk anak muda.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper