Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibis Styles Semarang Simpang Lima Gelar Kompetisi Desain Seragam

Para peserta diminta membuat desain seragam dengan tema yang selaras dengan inspirasi interior Hotel Ibis Styles Semarang Simpang Lima, yaitu Rawa Pening.
Ibis Styles Semarang Simpang Lima.
Ibis Styles Semarang Simpang Lima.

Bisnis.com, SEMARANG — Ibis Styles Semarang Simpang Lima bekerja sama dengan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Jawa Tengah (Dinkop Jateng) menggelar kompetisi desain seragam. Hasil desain pemenang kompetisi akan digunakan sebagai seragam resmi para pegawai hotel yang berlokasi di pusat Kota Semarang tersebut.

Acara kompetisi desain seragam hotel Ibis Styles Semarang Simpang Lima diikuti oleh lebih dari 20 peserta yang merupakan para pelaku UMKM di Jawa Tengah, khususnya yang bergerak di bidang batik, fesyen, dan juga desainer pakaian.

Para peserta kompetisi diminta membuat desain seragam dengan tema yang selaras dengan inspirasi interior Hotel Ibis Styles Semarang Simpang Lima, yaitu Rawa Pening. Desain seragam tersebut akan digunakan oleh 4 departemen yang berbeda, yaitu Front Office, Housekeeping, Waiters/Waitress, dan Back Office.

Saat ini, telah terpilih 4 UKM dengan nilai desain tertinggi, yakni Batik Alam SiPutri, Muria Batik, Batik Maryam, dan Reyhan Roemit. Para finalis tersebut berkesempatan menggelar peragaan busana untuk memamerkan karya mereka.

Peragaan busana para finalis kompetisi desain seragam akan diselenggarakan di Ruang Arjuna, lantai 3 Hotel ibis Styles Semarang Simpang Lima, pada Kamis, 15 Juni 2023. Acara tersebut akan dihadiri oleh Ketua Dekranasda Jateng, Siti Atikoh Ganjar Pranowo.

Di sisi lain, ibis Styles Semarang Simpang Lima akan melangsungkan ulang tahun pertamanya pada Agustus 2023 mendatang. Hotel ibis Styles Semarang Simpang Lima berharap dari kerja sama dengan para pelaku UKM dapat menebarkan sisi positif bagi hotel lain di seluruh Jawa Tengah maupun Indonesia.

Info lebih lanjut tentang ibis Styles Semarang Simpang Lima maupun pemesanan kamar dapat dilakukan melalui Whatsapp 081312349711 atau telepon 024-8419711.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler