Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Semarak Juli, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris Hadirkan Pasar Malam Kotabaru hingga Cooking Class for Kids

Selain promo liburan sekolah, tersedia pula penawaran khusus bagi para penikmat seni melalui promo Collaboration Room Promotion bersama Artjog.
Memasuki pertengahan tahun, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan promo dan berbagai event menarik. /Foto: Istimewa
Memasuki pertengahan tahun, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan promo dan berbagai event menarik. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Memasuki pertengahan tahun, Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris menghadirkan promo dan berbagai event menarik. Bagi pengunjung yang ingin berlibur ke Yogyakarta, Kimaya Sudirman bisa menjadi pilihan untuk menginap dan menghabiskan waktu dengan mengikuti berbagai aktivitas.

Bagi keluarga yang ingin merayakan liburan sekolah bersama anak-anak, tersedia  “School Holiday Promotion” yang dapat dinikmati mulai dari harga Rp888.000 nett/kamar sudah termasuk menginap satu malam di deluxe room, sarapan pagi untuk dua orang dewasa dan dua anak, mendapatkan gratis welcome drink, 1 box pizza, penggunaan floaties selama satu jam, penggunaan day beds selama dua jam, dan dua tiket masuk Gembira Loka Zoo.

Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris, mengatakan bahwa selain promo liburan sekolah, tersedia pula penawaran khusus bagi para penikmat seni melalui promo Collaboration Room Promotion bersama Artjog yang tersedia mulai 1 Juli hingga 27 Agustus 2023.

“Tamu yang ingin menginap dan ingin menggunakan promo spesial tersebut wajib menunjukkan tiket masuk Artjog dan langsung dapat menikmati harga spesial Rp680.000 nett/room sudah termasuk menginap satu malam di deluxe room lengkap dengan sarapan pagi untuk dua orang,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (3/7/2023).

Mengisi musim liburan sekolah, promo Cooking Class for Kids hadir untuk para orang tua yang ingin anaknya tidak hanya bermain tapi juga mendapatkan pengalaman dan pelajaran baru. Pada kesempatan kali ini, anak-anak akan diajarkan membuat croissant sandwich yang langsung akan diajarkan oleh Experienced Chef Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Cooking Class for Kids dapat diikuti oleh anak-anak mulai dari usia empat hingga sebelas tahun dengan harga Rp98.000/pax. Agenda tersebut akan diadakan pada Minggu, 16 Juli 2023 mulai pukul 08.00 WIB.

Mulai 1 Juli 2023 pukul 18.00 WIB, Pasar Malam Kotabaru hadir menyemarakkan akhir pekan Anda. Pasar Malam Kotabaru merupakan event reguler yang menyajikan aneka hidangan mancanegara hingga jajanan lokal dengan lebih dari 25 menu. Tak hanya itu, di dalamnya terdapat banyak live entertainment mulai dari live DJ Performance, live Accoustic hingga Movie Under the Stars yang dapat pengunjung nikmati di Kimaya Garden.

“Bagi Anda yang ingin merasakan keramaian Pasar Malam lengkap dengan berbagai menu yang menarik, dapat langsung membeli FB Voucher senilai Rp100.000 yang dapat ditukarkan dengan berbagai makanan dan minuman atau membeli paket all you can eat dengan Rp159.000nett/pax,” jelas Mino, Food and Beverage Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris.

Informasi lebih lanjut mengenai promo di Kimaya Sudirman Yogyakarta by Harris dapat diperoleh melalui Instagram @kimayayogyakarta. Sementara itu, informasi dan reservasi dapat dilakukan melalui telepon 0274 580930 atau WhatsApp ke 081 328741448/082127229669.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : press release
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper