Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pj Bupati Banjarnegara: Bank Jateng Mitra Utama Pemda

Hingga 31 Desember 2022, jumlah nasabah Bank Jateng di Kabupaten Banjarnegara berjumlah 18.875 nasabah.
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG - Tri Harso Widirahmanto, Pj Bupati Banjarnegara, mengimbau warganya untuk selalu menggunakan produk Bank Jateng. Pesan tersebut disampaikan terkait peran Bank Jateng sebagai mitra utama yang mendukung Pemerintah Kabupaten Banjarnegara dalam pembangunan.

"Terima kasih atas dividen yang telah diberikan Bank Jateng pada Pemerintah Kabupaten Banjarnegara," ucap Tri, Selasa (27/6/2023).

Pesan tersebut disampaikan Pj Bupati Banjarnegara saat menghadiri penyerahan hadiah pengundian Tabungan Bima Bank Jateng periode II Tahun 2022 di Pringgitan, Kantor Bupati Banjarnegara.

Siti Nafisah, Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara, menyampaikan bahwa hingga Desember 2022 ada 18.875 nasabah yang membuka rekening Tabungan Bima Bank Jateng di Kabupaten Banjarnegara.

"Tabungan Bima merupakan salah satu produk andalan Bank Jateng. Sebagai produk andalan, Bank Jateng terus meningkatkan layanan mobilitas serta mempermudah transaksi para nasabah Tabungan Bima," jelas Nafisah.

Sebagai informasi, saat ini Tabungan Bima telah dilengkapi dengan layanan mobile banking BIMA Mobile versi 2.1.

Nafisah menyampaikan, saat ini ada 7.688 pengguna aktif BIMA Mobile di Kabupaten Banjarnegara. Adapun pada versi terbaru layanan mobile banking tersebut, pengguna bisa melakukan transaksi pembayaran listrik, pembelian pulsa, belanja online, tarik tunai, serta setor tunai tanpa menggunakan kartu. Nasabah juga bisa bertransaksi menggunakan teknologi Quick Response Indonesia Standard (QRIS) melalui BIMA Mobile.

"Tabungan Bima adalah salah satu produk unggulan Bank Jateng yang banyak diminati masyarakat. Dengan syarat pembukaan yang mudah, fasilitas lengkap, dan berbagai hadiah yang menarik," jelas Nafisah.

Dengan setoran awal minimal Rp50.000 dan setoran selanjutnya minimal Rp10.000, Tabungan Bima menjadi lebih mudah dijangkau oleh nasabah dari segala kalangan.Tabungan Bima juga menyediakan berbagai macam hadiah yang diundi sebanyak dua kali periode dalam satu tahun. Seluruh nasabah Tabungan Bima berkesempatan buat memenangkan Grand Prize berupa mobil Pajero.

Pengundian Tabungan Bima Bank Jateng periode II Tahun 2022 telah dilaksanakan pada 23 Mei 2023 lalu. Selain dihadiri oleh Direksi Bank Jateng dan pejabat yang berwenang, pengundian juga disiarkan secara langsung melalui akun Instagram Bank Jateng. Nama-nama pemenang juga ditayangkan di laman resmi Bank Jateng. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper