Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan HUT ADCP, Hotel GranDhika Pemuda Semarang Siapkan Banyak Promo

Selain promo kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan suguhan kuliner yang bisa dinikmati langsung hingga bulan Agustus 2023.
Hotel GranDhika Pemuda Semarang. /Foto: Istimewa
Hotel GranDhika Pemuda Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut memeriahkan hari jadi PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) yang kelima dengan menawarkan promo selama Juli 2023.

ADCP merupakan pengelola dari jaringan Hotel GranDhika Indonesia, termasuk Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang memberikan promo bertajuk “High 5alebrate” dengan harga spesial untuk menginap seharga Rp550.000 nett/kamar/malam.

Bertepatan dengan liburan sekolah anak, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menawarkan harga spesial untuk kamar deluxe “School Holiday” di harga Rp635.000 nett/kamar/malam termasuk sarapan untuk 2 orang. 

Kedua promo tersebut berlaku dengan pemesanan kamar melalui website www.grandhika-hotel.com dengan menggunakan kode promo ADCP05 untuk promo HUT ACP dan HOLIYEAY untuk promo school holiday. 

“Bulan Juli bertepatan dengan hari jadi ADCP sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Adhi Karya Tbk. di bidang properti dan perhotelan, Hotel GranDhika Pemuda Semarang ikut memeriahkan dengan memberikan harga spesial pada bulan ini. Kami berharap tamu dapat mendapatkan pengalaman terbaik di hotel kami,” ujar Angga Bayu, Director of Sales & Marketing Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Kamis (13/7/2023). 

Selain promo kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang menawarkan suguhan kuliner yang masih bisa dinikmati langsung hingga bulan Agustus 2023. Sajian dengan bahan utama ikan salmon dan dori yang dibalut dengan daun kelor yang kaya akan khasiat dibanderol hanya Rp95.000 net. 

Tersedia pula Bistik Lidah yang dimasak dengan daging sapi terbaik dan cita rasa nusantara seharga Rp 115.000 nett. 

Hadir pula beberapa varian minuman seperti Berries Tea, Ginger Chocolate dan Sparking Coffee yang dapat dimikmati hanya dengan Rp 45.000 nett. Selain itu terdapat es pisang ijo sebagai hidangan penutup. Es pisang ijo yang dilengkapi dengan es santan serta kondimen pelengkap lainnya ditawarkan dengan harga Rp 50.000 nett. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler