Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Inn Pandanaran Semarang Bersihkan Kawasan Sekitar Hotel

Agenda bersih-bersih itu dilakukan untuk menyambut perayaan HUT Kemerdekaan RI.
Manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang Melaksanakan General Cleaning. /Foto-Istimewa
Manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang Melaksanakan General Cleaning. /Foto-Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Manajemen serta karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar kegiatan bersih-bersih pada Jumat (18/8/2023). Kegiatan bertajuk "I Love Friday Cleanliness" tersebut dilaksanakan di area sekitar hotel dan bersentuhan dengan warga sekitar.

"Kegiatan kami lakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi serta sebagai ucapan terima kasih kepada warga sekitar hotel yang telah mendukung Aston Inn Pandanaran Semarang sejak dari awal pembangunan hingga saat ini," tulis Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang dalam siaran pers.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 16.00 WIB dan diikuti oleh jajaran pemimpin hotel mulai Executive Assistant Manager, Executive Chef, Chief Engineering, Executive Housekeeper, serta para staf hotel. Selain bebersih area sekitar hotel, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menggelar serangkaian kegiatan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI.

"Manajemen mengadakan kegiatan perlombaan 17-an yang diikuti oleh para staf dari seluruh departemen. Terdapat empat lomba yang diikuti oleh para staf yaitu umpan bola dengan menggunakan gelas plastik, engklek Jepang, estafet tepung, dan suap pisang," jelas Porandito.

Sebelumnya, pada Selasa (15/8/2023) lalu, Aston Inn Pandanaran Semarang juga menggelar aneka lomba bersama wartawan serta pelaku industri perhotelan di Kota Semarang. Kegiatan tersebut digelar untuk memperkuat sinergi dan kerja sama yang telah terbangun positif selama ini.

Aston Inn Pandanaran Semarang juga menyerahkan Tumpeng Merah Putih kepada warga yang tinggal di sekitar hotel. Tumpeng yang merupakan kreasi dari Chef Ganjar Trisaputra tersebut disiapkan khusus buat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI pada tahun ini.

"Kegiatan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun ini begitu spesial bagi Aston Inn Pandanaran Semarang karena selain untuk menyemarakkan kemerdekaan RI juga untuk lebih mempererat hubungan yang sudah terjalin baik dengan media, warga sekitar hotel, serta rekan sesama hotelier," jelas Porandito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler