Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kotta Go Yogyakarta Tawarkan Promo Spesial Kemerdekaan

Pada bulan Agustus 2023, Kotta Go Hotel Yogyakarta meluncurkan dua minuman baru.
Kotta Go Hotel Yogyakarta. /Foto: Istimewa
Kotta Go Hotel Yogyakarta. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Kotta Go Hotel Yogyakarta punya cara tersendiri buat ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI pada tahun ini, mulai promo makanan dan minuman hingga kegiatan olahraga bersama tamu yang menginap.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Senin (28/8/2023), Kotta Go Hotel Yogyakarta memperkenalkan dua minuman baru pada bulan Agustus 2023. Dua minuman tersebut adalah Hibiscus Sour serta Tropical Sunrise.

"Hibiscus Sour terbuat dari house blend tea, passion fruit, dan beberapa bahan rahasia lain yang membuat perpaduan rasa yang menyegarkan," jelas Farchani Utami, Marketing Communication Executive Kotta Go Hotel Yogyakarta.

Tami, sapaan akrabnya, melanjutkan bahwa hidangan kedua yaitu Tropical Sunrise punya citarasa yang lebih manis. Minuman tersebut berbahan dasar jus nanas, passion fruit, serta bahan rahasia lainnya.

"Kottalites dapat mencicipi kedua minuman baru tersebut di Piyama Cafe dengan harga Rp27.000 untuk Hibiscus Sour dan Rp29.000 untuk Tropical Sunrise," jelas Tami dalam siaran pers.

Kotta Go Hotel Yogyakarta juga punya promo khusus bagi para tamu yang menginap. Setiap pukul 17.00-21.00 WIB, para tamu yang memesan menu apapun di Piyama Cafe bakal berkesempatan mendapatkan Ice Tea secara gratis.

Kegiatan lain yang tak kalah meriah di momen HUT Kemerdekaan RI adalah latihan Zumba bersama antara manajemen dengan tamu hotel. Kegiatan yang berlangsung pada 19 Agustus 2023 lalu itu diikuti oleh 25 peserta dengan 2 instruktur.

"Kami berharap kegiatan ini dapat terlaksana secara rutin untuk seluruh Kottalites baik yang inhouse maupun tidak," jelas Tami.

Kotta Go Hotel Yogyakarta sendiri berlokasi di pusat Kota Yogyakarta. Hotel bintang tiga itu berlokasi tak jauh dari Tugu Yogyakarta yang jadi ikon Kota Gudeg tersebut. Setiap kamar di hotel itu memamerkan lukisan bertema pedesaan serta gerabah karya pengrajin dari Desa Wisata Kasongan di Kabupaten Bantul.

Kotta Go Hotel Yogyakarta juga punya kafe yang berlokasi di lobi hotel. Kafe tersebut beroperasi mulai pukul 06.00-22.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler