Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Indosat Bagikan Hadiah dan Voucher

Untuk pelanggan di Jawa Tengah, Indosat membagikan voucher pulsa, bingkisan, dan penawaran khusus.
VP-Head of Sales Central Java North Tri Refi Hendriana turut menyapa dan melayani langsung pelanggan Tri di 3Store Semarang. /Foto: Istimewa
VP-Head of Sales Central Java North Tri Refi Hendriana turut menyapa dan melayani langsung pelanggan Tri di 3Store Semarang. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) merayakan Hari Pelanggan Nasional pada tahun ini dengan tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’.  Untuk pelanggan di Jawa Tengah, Indosat membagikan voucher pulsa, bingkisan, dan penawaran khusus.

Di area Jawa Tengah, perayaan Hari Pelanggan Nasional dilakukan di Gerai IM3 Pandanaran Semarang yang dihadiri langsung oleh Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison Swandi Tjia didampingi oleh SVP-Head of Brand Management & Strategy IM3 Fahroni Arifin.

Pelanggan yang hadir ke Gerai IM3 Semarang disuguhi berbagai kegiatan seperti CX Fun Day di Gerai IM3 yang membagikan ratusan e-voucher kepada para pelanggan prabayar dan pascabayar.

Di lokasi terpisah, VP-Head of Sales Central Java North Tri Refi Hendriana turut menyapa dan melayani langsung pelanggan Tri di 3Store Semarang.

Kegiatan di 3Store dalam rangka Harpelnas pun tak kalah menarik, mulai dari permainan Wheel of Happiness bagi pelanggan yang bertransaksi minimal Rp100 ribu di 3Store, 3Care, 3DigiBox, dan 3Platinum Customer dengan hadiah voucher pulsa, paket data, merchandise dan penawaran spesial lainnya.

Pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia dapat menikmati layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan.

Pelanggan yang mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan mendapatkan Box of Happiness di Hari Pelanggan Nasional ini. Sementara itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ berkesempatan mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, dan tiket bioskop, serta mendapatkan poin ganda untuk IMPoin.

Pelanggan juga dapat menikmati akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk melayani seluruh kebutuhan telekomunikasi digital.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan menjadi momentum untuk mendapatkan masukan yang tulus dari para pelanggan sekaligus mendekatkan seluruh brand Indosat dengan mereka. 

“Kami menyampaikan terima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (4/9/2023). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper