Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GranDhika Run Semarang Segera Hadir, Siapkan Hadiah Hingga Rp50 Juta

Acara yang dikemas dengan konsep fun run tersebut memperebutkan hadiah total sekitar Rp50 juta.
Hotel GranDhika Pemuda Semarang berencana menggelar GranDhika Run Semarang pada 10 Desember 2023.  /Bisnis - Farodlilah M.
Hotel GranDhika Pemuda Semarang berencana menggelar GranDhika Run Semarang pada 10 Desember 2023. /Bisnis - Farodlilah M.

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang berencana menggelar GranDhika Run Semarang pada 10 Desember 2023. Acara yang dikemas dengan konsep fun run tersebut memperebutkan hadiah total sekitar Rp50 juta.

Erwin Nuryadin, General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang, mengatakan bahwa GranDhika Run Semarang merupakan rangkaian lomba yang digelar oleh jaringan Hotel GranDhika Indonesia sejak 2018.

Acara ini pertama kali digelar oleh Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta pada 2018, kemudian dilanjutkan oleh Hotel GranDhika Setiabudi Medan pada 2019.

“GranDhika Run Semarang sedianya akan diselenggarakan oleh GranDhika Pemuda Semarang pada 2020, namun terpaksa diundur karena pandemi Covid selama kurang lebih tiga tahun. Kami hadir pada 2023 dengan konsep yang lebih meriah dan lebih banyak hadiah,” ujarnya, Rabu (6/9/2023).

Adapun, rute yang akan ditempuh oleh para peserta GranDhika Run Semarang adalah sepanjang 7 km, yang melewati sejumlah lokasi ikonik di Kota Semarang. Dimulai dari halaman depan Hotel GranDhika Pemuda Semarang di Jalan Pemuda, para pelari akan melanjutkan perjalanan ke arah Tugu Muda, kemudian berbelok ke Jalan Imam Bonjol melewati Stasiun Poncol Semarang, dan terus lurus ke arah tugu kilometer nol.

Setelah itu, rute berlanjut ke kawasan Kota Lama Semarang melewati pabrik rokok Prau Layar, Gedung Marabunta, berbelok ke arah Gereja Blenduk, lalu kembali lagi ke Jalan Pemuda dan finish di hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Ancha Apriansyah, Corporate Marketing Communication Manager Hotel GranDhika Indonesia, menambahkan bahwa GranDhika Run Semarang menargetkan setidaknya 600 pelari yang berpartisipasi.

“Kami ingin mengajak tidak hanya pelari dari Kota Semarang dan sekitarnya, tetapi juga dari luar kota seperti Solo, Yogyakarta, dan bahkan Jakarta,” ujarnya.

GranDhika Pemuda Semarang menawarkan harga early bird untuk 100 pendaftar pertama dengan harga Rp150.000 per pax. Setelah itu dikenakan harga normal senilai Rp180.000 per pax. Pendaftaran dibuka mulai 9 September 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper