Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Artotel Gajahmada Semarang Punya Promo Khusus Fans BTS

Promo ROOM WITH LUV ditawarkan khusus buat penggemar boyband asal Korea Selatan, BTS.
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang
Istimewa/Artotel Gajahmada Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Artotel Gajahmada Semarang punya promo khusus buat penggemar grup boyband asal Korea Selatan, BTS. Promo bertajuk "ROOM WITH LUV" ditawarkan kepada pecinta K-Pop yang belakangan populer tidak hanya di Tanah Air, tapi juga hingga di Kota semarang.

"Kami melihat peluang yang besar dalam mengkreasikan promo ini. Dengan banyaknya fans boyband Korea Selatan, BTS, kami yakin promo kamar ini akan disambut masyarakat dengan antusias," kata Wahyu Pramudito, Sales Manager Artotel Gajahmada Semarang, Rabu (13/9/2023).

Dengan promo "ROOM WITH LUV", para penggemar BTS bisa menikmati pengalaman menginap di kamar tipe Studio 55. Lengkap dengan dekorasi bertema BTS, merchandise, Korean Snacks, enam botol Soju, juga sarapan untuk dua orang. "Promo menarik ini dapat dinikmati dengan harga Rp2 juta per malam," jelas Wahyu dalam siaran pers.

Promo tersebut berlaku mulai 12-30 September 2023. Wahyu berharap, melalui promo tersebut pecinta K-Pop dan masyarakat pada umumnya bakal lebih mengenal Artotel Gajahmada Semarang.

"Dan dapat membawa komunitas-komunitas dan juga fans untuk tidak hanya hadir, tetapi juga dapat membuat event-event yang menarik di tempat yang kita sediakan," jelas Wahyu.

Sebagai informasi, Artotel Gajahmada Semarang berlokasi di pusat Kota Semarang. Bertempat di Jalan Gajahmada No.101, Miroto, hotel tersebut dirancang dengan konsep yang industrial yang kental. Hotel tersebut menampilkan 80 kamar dari seniman kontemporer Indonesia.

Artotel Gajahmada Semarang juga memiliki dua unit kafe dan restoran. Ada Fat Elephant yang buka selama 24 jam serta 11/12 Rooftop Bar yang terletak di Lantai 12 hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler