Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menikmati Hidangan di Restoran Steak Legendaris Semarang

Silver Spoon, restoran steak pertama di Semarang, hadir kembali di Jalan K. H. Agus Salim No 2-4 Kauman, satu kompleks dengan Hotel Metro Park View Semarang.
Managing Director Sango Hotel Management Asteria T Hesty bersama Director of Operation & Learning Development Sango Hotel Management 
Aditya A Wirakusuma saat soft opening Silver Spoon Restaurant and Bar, Senin (16/10/2023). /Bisnis - Risna Mitrawati
Managing Director Sango Hotel Management Asteria T Hesty bersama Director of Operation & Learning Development Sango Hotel Management Aditya A Wirakusuma saat soft opening Silver Spoon Restaurant and Bar, Senin (16/10/2023). /Bisnis - Risna Mitrawati

Bisnis.com, SEMARANG - Silver Spoon merupakan restoran steak pertama di Semarang yang berdiri pada 1977. Kini, restoran legendaris itu kembali hadir dengan konsep dan nuansa yang lebih modern, menyajikan menu yang lebih beragam, dengan tetap menonjolkan identitasnya sebagai restoran steak.

Silver Spoon Restaurant and Bar kini hadir di Jalan K. H. Agus Salim No 2-4 Kauman, Semarang. Restoran ini berada dalam satu kompleks dengan Hotel Metro Park View Semarang, dan beroperasi di bawah Sango Hotel Management.

Mengusung konsep casual dining, Silver Spoon menyajikan aneka pilihan international fusion menu dengan pengaruh cita rasa Asia dan hidangan ala barat. Setiap menu yang disajikan memiliki cerita masing-masing, dan telah dikurasi dengan baik, ditunjang dengan pemilihan bahan-bahan segar, otentik, dan berkualitas baik.

Untuk starter, para tamu dapat menikmati menu Gohu Tuna Tartare, yang terinspirasi dari masakan khas Ternate. Aroma laut dari ikan tuna segar yang disajikan di atas nori rice paper crisp dengan sedikit mayones dan daun kemangi serta tobiko membuatnya berbeda dengan hidangan aslinya.

Setelah itu, para pengunjung dapat melanjutkan eksplorasi dengan menikmati Peri-peri Chicken, yakni sajian ayam panggang dengan bumbu khas Afrika. Hidangan yang kaya dengan rempah-rempah ini disajikan dengan potongan pisang panggang yang dilengkapi dengan 3 macam saus pilihan.

Untuk menu steak, tersedia pilihan Steak Hotel De Paris Butter. Hidangan ini menggunakan daging black angus atau USDA Prime dengan 10 macam butter yang dibakar langsung di depan tamu, dilengkapi dengan potato wedges, selada air, dan saus khusus.

Bagi para pecinta pasta, tersedia beberapa pilihan menu pasta seperti Truffle Spaghetti. Ini adalah hidangan pasta dengan campuran beberapa jenis jamur dengan aroma truffle serta keju parmigiano reggiano.

Sebagai penutup hidangan, tersedia beberapa menu dessert unik seperti Deconstructed Es Podeng. Sajian ini memberikan kesempatan kepada para tamu untuk menikmati kesegaran es podeng dengan wujud yang berbeda tanpa menghilangkan komponen utama yang biasa tersaji dalam es podeng.

"Di samping menu-menu lezat tersebut, masih banyak sajian lainnya yang bisa dinikmati di Silver Spoon," ujar Aditya A Wirakusuma, Director of Operation & Learning Development Sango Hotel Management saat soft opening Silver Spoon, Senin (16/10/2023).

Selain menyajikan aneka menu istimewa, Silver Spoon juga menyediakan fasilitas restaurant and bar dengan konsep open kitchen sehingga tamu bisa melihat langsung proses memasaknya dan berinteraksi dengan chef yang sedang menyiapkan sajian.

Memiliki kapasitas hingga 150 tempat duduk, Silver Spoon juga bisa menjadi tempat untuk menyelenggarakan sejumlah acara seperti ulang tahun, arisam, atau private party.

Reservasi Silver Spoon dapat dilakukan melalui telepon 024 3560 798 atau WhatsApp 0811 288 1977.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler