Ibis Styles Semarang Simpang Lima Tawarkan Menu Kuliner Spesial Nataru

Ada 7 course menu dengan 3 paket berbeda yang ditawarkan dalam Christmas Feast dan New Year Eve 2024.
Ibis Styles Semarang Simpang Lima memeriakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan paket kuliner spesial. /Foto: Istimewa
Ibis Styles Semarang Simpang Lima memeriakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan paket kuliner spesial. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Ibis Styles Semarang Simpang Lima memeriakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan paket kuliner spesial. Ada 7 course menu dengan 3 paket berbeda dalam Christmas Feast dan New Year Eve 2024.

Paket pasangan seharga Rp250.000 nett/meja, paket 4 orang dengan harga Rp600.000 nett/meja, dan paket untuk 8 orang dengan harga Rp1 juta nett/meja.

"Dari setiap paket Christmas Feast dan New Year Eve 2024 mempunyai daftar menu yang berbeda juga. Mulai dari olahan salad, potato, vegan, ayam, ikan, hingga daging," tulis manajemen Ibis Styles Semarang Simpang Lima dalam siaran pers tertanggal 28 November 2023.

Beberapa menu kuliner yang ditawarkan antara lain Roasted Chicken dengan Saus Black Pepper, Rosemary Roasted Chicken dengan Saus Barbeku, daging ayam dengan isian jamur dan keju, Pan Fried Dory dengan bawang putih dan tomat ceri, Pan Seared Dory dengan Saus Lemon Krim Butter, sampai Salisbury Steak Mushroom Gravy.

Steak Salisbury adalah hidangan Amerika Serikat diolah dari campuran daging giling dan bumbu lainnya, versi Steak Hamburg, disajikan dengan saus jamur. 

Chef Tri dari Streats Restaurant Ibis Styles Simpang Lima, menjelaskan bahwa setiap paket membawa filosofi yang berbeda, sesuai dengan hikmat Natal dan kemeriahan tahun baru.

"Semuanya dengan ciri khas enak yang berbeda-beda, tetap dalam keadaan menikmati hari raya Natal yang suci, serta menjadi hadiah terakhir di tahun 2023 dan akan memulai lembar baru di tahun 2024," jelasnya.

Ibis Styles Semarang Simpang Lima merupakan hotel yang berposisi di Kawasan Simpang Lima Semarang, tepatnya di seberang Lapangan Pancasila. Pemesanan bisa dilakukan langsung di Streats Restaurant Lt.3 Ibis Styles Semarang Simpang Lima atau melalui nomor Whatsapp 081312349711 atau melalui nomor telepon di 024-8419711.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper