Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hotel GranDhika Pemuda Semarang Hadirkan Promo Lebaran

Selain promo kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menawarkan paket Hantaran Lebaran Ayam Bakar Taliwang.
Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut menyemarakkan Idulfitri 2024 dengan menawarkan promo khusus Lebaran dengan tajuk “Temukangen Hari Raya” atau THR. /Foto:  Istimewa
Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut menyemarakkan Idulfitri 2024 dengan menawarkan promo khusus Lebaran dengan tajuk “Temukangen Hari Raya” atau THR. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut menyemarakkan Idulfitri 2024 dengan menawarkan promo khusus Lebaran dengan tajuk “Temukangen Hari Raya” atau THR.

Untuk promo kamar, hotel yang dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) tersebut memberikan harga Rp945.000 net per malam untuk kamar deluxe, sudah termasuk sarapan untuk dua orang serta mendapatkan complimentary croissant geprek atau pis kopyor.

Promo berlaku selama periode 5 – 14 April 2024 dan reservasi dapat dilakukan melalui website resmi Hotel GranDhika Pemuda Semarang di www.grandhika-hotel.com/pemuda-semarang/id/

Selain promo kamar, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menawarkan paket Hantaran Lebaran Ayam Bakar Taliwang. Paket hantaran yang ditawarkan dengan harga Rp125.000 nett per pax tersebut meliputi 1 ekor ayam, kartu ucapan, serta bingkisan cantik. Harga tersebut sudah termasuk gratis ongkos kirim untuk radius maksimum 4 kilometer.

 “Promo Temukangen Hari Raya ini kami hadirkan dengan berbagai penawaran menarik untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Selain promo kamar, kami pun memberi penawaran spesial Hantaran Lebaran & Halal Bihalal yang ekslusif hadir pada saat Hari Raya Idulfitri,” ujar Lauditta A. Putri, Public Relations Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Adapun, paket Halal Bihalal di Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut memeriahkan momen Lebaran dengan harga Rp150.000 nett per pax yang sudah dilengkapi dengan hidangan prasmanan menu Nusantara.

“Kami berharap Hotel GranDhika Pemuda Semarang tetap menjadi pilihan utama tamu untuk menginap, pemesanan hantaran maupun mengadakan kegiatan selaras dengan komitmen kami yang senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu sehingga tamu tetap merasa aman dan nyaman,” tambah Laudi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper