Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Promosi, Amaya Home Resort Gandeng Agen Properti di Kota Semarang

PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) terus memperluas jangkauan pemasaran Amaya Home Resort, baik secara daring maupun luring.
Amaya Home Resort menggelar pertemuan dengan agen properti di Kota Semarang pada Kamis (20/6/2024). /Bisnis - Muhammad Faisal Nur Ikhsan.
Amaya Home Resort menggelar pertemuan dengan agen properti di Kota Semarang pada Kamis (20/6/2024). /Bisnis - Muhammad Faisal Nur Ikhsan.

Bisnis.com, SEMARANG - Amaya Home Resort, perumahan bergaya modern yang dikembangkan PT Kota Satu Properti Tbk (SATU), menggandeng agen properti di Kota Semarang untuk ikut mendukung aktivitas pemasaran.

"Kami rutin melakukan kegiatan ini setiap 2bulan sekali. Karena dari agen properti pasti ada keluar-masuk orang, jadi kami selalu melakukan pembaruan," jelas Aldita Eka Putri, Admin Sales Amaya Home Resort, pada Kamis (20/6/2024).

Kehadiran agen properti itu memberikan tenaga tambahan bagi Amaya Home Resort yang juga telah memiliki tim pemasar serta pemasar lepas untuk memperkenalkan produknya ke khalayak.

Aldita menjelaskan, tenaga pemasar yang tergabung dalam Amaya Community itu kebanyakan berasal dari sekitar Semarang dan kini telah berjumlah hingga 100 orang.

"Ini jadi salah satu strategi pemasaran kami, dengan mendekati agen properti dan pemasar lepas. Kami juga menggunakan media sosial seperti Facebook dan Instagram, ada beberapa platform digital yang kami gunakan juga," jelas Aldita.

Aldita menyampaikan bahwa Amaya Home Resort terus menawarkan aneka promo khusus untuk menjangkau lebih banyak calon pembeli. Hingga akhir tahun ini misalnya, pihaknya menawarkan promo bebas Pajak Pertambahan Nilai (PPN) sebesar 50% untuk unit rumah maupun ruko yang sudah siap huni.

"Untuk ruko sendiri, ada tambahan promo Kredit Pemilikan Rumah (KPR) untuk 6 bulan pertama up-to Rp100 juta kami subsidi. Jadi cara pembayarannya kami menerima 3 cara, ada pembayaran secara cash, cicilan bertahap ke developer, juga KPR," jelas Aldita.

Amaya Home Resort sendiri berlokasi di Jalan M.T. Haryono, Ungaran, Kabupaten Semarang. Tak jauh dari pintu Tol Ungaran, hunian tersebut menjadi pilihan bagi warga Jawa Tengah hingga ekspatriat dari berbagai negara.

"Ekspatriat banyak yang tertarik di Amaya Home Resort karena ada fasilitas kolam renang. Setelah capek, jenuh bekerja, mereka refreshing-nya itu berenang atau jogging. Fasilitas lain yang tidak ada di perumahan lain itu seperti suasana di sini yang teduh dan tidak bising, itu jadi keunggulan Amaya Home Resort," jelas Aldita.

Amaya Home Resort menawarkan hunian dengan berbagai tipe. Harga yang ditawarkan berkisar mulai Rp800-an juta hingga Rp3 miliar per unit.

"Untuk ruko harganya Rp1,2-2 miliaran. Ruko yang 2 lantai ada 3 unit yang siap huni. Sementara yang 3 lantai ada satu unit yang sudah siap. Kebanyakan digunakan untuk perkantoran," jelas Aldita.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper