Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ragam Keriaan Menutup Musim Liburan Sekolah di Aston Inn Pandanaran Semarang

Kegiatan lomba mewarnai juga merupakan bagian dari acara untuk memperingati hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2024.
Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk mengakhiri masa liburan sekolah pada Juli tahun ini. /Foto: Istimewa
Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk mengakhiri masa liburan sekolah pada Juli tahun ini. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk mengakhiri masa liburan sekolah pada Juli tahun ini. Terdapat sejumlah kegiatan yang telah dilalui yakni Kid’s Table Manner batch kedua, Kid’s Coloring, dan donor darah. 

Kid’s Table Manner Batch 2 digelar pada 13 Juli 2024 dan diikuti oleh 50 peserta anak-anak. Mereka mengikuti beragam kegiatan dalam suasana riang gembira, mulai dari ice breaking, membuat kreasi sandwich, live cooking bersama Chef Ganjar yang memasak spaghetti carbonara. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan demo membuat milkshake oreo bersama Regita dari F&B team, making bed dengan Darwin, dan puncak acara adalah table manner bersama Oni Almuchlisun Putra Restaurant & Banquet Manager yang memandu dan memberikan pelatihan bagaimana etika makan yang baik dan benar. 

Acara kedua adalah kegiatan sosial donor darah yang diselenggarakan melalui kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan yang digelar pada 26 Juli 2024 di ruang Athena tersebut mengambil tema Stay Healthy, Save A Life. 

Terakhir sebagai penutup rangkaian kegiatan liburan sekolah, pada 27 Juli 2024 Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan Kid’s Coloring Competition. Bekerja sama dengan Faber Castle, acara ini diadakan di ruang Asher padapukul 10:00 -12:00 WIB. 

Kompetisi tersebut dibagi menjadi dua kategori yakni Kategori TK usia 4-7 tahun dan SD usia 8-12 tahun. Acara dimulai dengan sambutan dari manajemen diwakili oleh Oni Almuchlisun Putra Restauran & Banquet Manager, kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan sulap tepat sesaat ebelum lomba dimulai. Pertunjukan sulap ini untuk mencairkan suasana agar para peserta lomba tidak tegang mengikuti perlombaan mewarnai. 

Para peserta yang sudah mendaftar lomba mewarnai anak mendapatkan lunch box dan sertifikat. Pemenang kedua kategori mendapatkan hadiah piala, voucher kamar khusus untuk pemenang pertama, voucher Rp50.000 untuk roti dan voucher free upgrade room untuk pemenang 2 dan 3.  

General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali mengatakan bahwa kegiatan kids coloring juga merupakan bagian dari acara untuk memperingati hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2024.

"Kami bangga dapat mengadakan serangkaian kegiatan selama liburan sekolah tahun ini dengan menghadirkan kegiatan yang memadukan antara edukasi dan hiburan dengan Kid’s Table Maner, kemudian kegiatan sosial dengan donor darah dan di tutup dengan lomba mewarnai yang bermanfaat untuk melatih kesabaran, meningkatkan konsentrasi, fisik motorik dan meningkatkan kreativitas anak,” ujar  , Selasa (30/7/2024). 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper