Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Restoran Berlomba Tawarkan Paket Valentine

Sejumlah restoran di Kota Solo ramai-ramai bikin paket promo dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine, Rabu (14/2).
(web)
(web)

Bisnis.com, SOLO—Sejumlah restoran di Kota Solo ramai-ramai bikin paket promo dalam rangka Hari Kasih Sayang atau Valentine, Rabu (14/2).

Kheng House yang beralamat di Jl. Teuku Umar No. 12 Keprabon, Solo, memberikan diskon hingga 20% bagi pelanggan yang datang berpasangan. Masing-masing juga akan mendapatkan bonus satu cup es krim.

“Yang jelas dari pelayan restoran akan memberikan surprise bagi pelanggan yang datang bersama pasangannya,” kata Pemilik Kheng House, Noni Ruli, saat berbincang dengan JIBI Selasa (13/2).

Menu andalan Kheng House adalah iga bakar. Noni yakin program promo ini bakal direspons antusias oleh pelanggan, terlebih menu iga pun banyak diminati segmen remaja.

“Cuma biasanya kalau anak muda itu pesan iga bakar tapi nggak pakai nasi, melainkan diganti dengan french friese atau potato widges.”

Promo hari kasih sayang akan berlanjut Kamis-Jumat (15-16/2) dengan momen berbeda yakni Tahun Baru Imlek. “Programnya tetap sama, diskon 20% dan gratis es krim. Pelanggan keluarga yang datang serombongan begitu misalnya, satu-satu kami bagikan eskrim.”

Momen spesial akan mendongkrak angka penjualan hingga 100%. Noni berkaca pada momen Natal akhir tahun lalu, di mana restoran harus tutup hingga tengah malam karena pengunjung membeludak.

“Hari ini kami sudah persiapkan mulai dari bahan untuk es krim, maupun menambah stok iga.”

Setelah sukses dengan menu iga bakar, tahun ini Kheng House akan mencoba menawarkan menu-menu baru kepada pelanggan. “Kami sudah siapkan untuk buat menu baru, yaitu steak daging sapi dan selat Solo. Dua menu ini banyak diminati pelanggan, jadi nanti bisa sebagai alternatif selain iga bakar.”

Selain Kheng House, Jackstar Resto&Cafe yang berlokasi di Jl.Slamet Riyadi 371 Solo, juga membuat romantic dinner package. Ada tiga paket yang dibikin dan Jackstar menawarkan diskon 20% untuk pemesanan paket tersebut pada hari kasih sayang.

Paket pertama senilai Rp150.000, pelanggan bisa menikmati chicken steak blackpepper, chicken poppers BBQ, mocktail rainbow, sky rise punch, sup, dan paket food finger 1.

Paket makan malam kedua senilai Rp200.000, pelanggan bisa menikmati chicken mozarella, chicken wing BBQ, mocktail merah putih, arnoid palmer, tom yum, dan paket food finger 2. Ketiga dengan harga sama Rp200.000 pelanggan bisa mendapatkan alternatif menu, spaghetti carbonara, pizza small classic, salad mix, delight punch rose, deslight punch lychee, dan food finger 3.

“Khusus momen valentine, paket makan malam itu kami berikan promo diskon 20%,” kata Manager Jackstar Resto&Cafe, Marfuah Puji Hastuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper