Bisnis Indonesia Gelar Business Challenges 2019 Bertajuk “Prospek Ekonomi Jawa Tengah di Tahun Politik”

Adapun tujuan diselenggarakan acara tersebut untuk membuka perspektif masyarakat Jateng mengenai prospek ekonomi 2019.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 13 Desember 2018  |  15:42 WIB
Bisnis Indonesia Gelar Business Challenges 2019 Bertajuk “Prospek Ekonomi Jawa Tengah di Tahun Politik”
Narasumber ekonom Universitas Diponegoro Firmansyah (dari kanan), Ketua Divisi Data dan Informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng Paulus Widiantoro, Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jateng Rahmat Dwisaputra, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Jateng Prasetyo Aribowo, dan moderator Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Jateng-DIY Herdiyan. - Bisnis/Lucky L. Leatemia

Bisnis.com, SEMARANG – Bisnis Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Tengah-DIY mengadakan seminar outlook Business Challenges 2019 bertajuk “Prospek Ekonomi Jawa Tengah di Tahun Politik” di Hotel MG Setos, Semarang, Kamis (13/12/2018).

Acara Business Challenges digelar atas kerja sama Bisnis Indonesia dengan PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero), PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero), PT Bhimasena Power Indonesia, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Perum Jamkrindo, PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk, Graha Candi Golf, dan JNE.

Dalam acara tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo hadir langsung sebagai keynote speaker dan memberikan pengarahan kepada peserta yang hadir.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Bisnis Indonesia menghadirkan Kepala Grup Advisory dan Pengembangan Ekonomi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Jateng Rahmat Dwisaputra, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Jateng Prasetyo Aribowo, Sekretaris Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jateng Dedy Mulyadi Ali, ekonom dari Universitas Diponegoro Firmansyah, dan Ketua Divisi Data dan Informasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng Paulus Widiantoro.

Adapun tujuan diselenggarakan acara tersebut untuk membuka perspektif masyarakat Jateng mengenai prospek ekonomi 2019. Pasalnya, tahun depan masyarakat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi yang tentunya juga memengaruhi dunia bisnis.

Untuk itu, pemilihan tema “Prospek Ekonomi Jawa Tengah di Tahun Politik” dirasa sangat tepat. Hal ini juga untuk membuka perspektif pengusaha mengenai keamanan dunia usaha di tengah euforia masyarakat yang akan memilih presiden dan anggota legislatif.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
outlook, prospek ekonomi, Pilpres 2019

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top