Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Acer Day Goyang Semarang, Tawarkan Cashback Rp1 Juta

Acer kembali menggelar Acer Day di Indonesia dari 18 Juli hingga 30 September 2019. Acara ini digelar serentak di 10 kota di seluruh Indonesia, termasuk Kota Semarang. 
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 15 Juli 2019  |  16:40 WIB
Perangkat komputer all/in/one Acer Aspire U27
Perangkat komputer all/in/one Acer Aspire U27

Bisnis.com, SEMARANG - Acer kembali menggelar Acer Day di Indonesia dari 18 Juli hingga 30 September 2019. Acara ini digelar serentak di 10 kota di seluruh Indonesia, termasuk Kota Semarang. 

Nino Wirawan mengatakan, Consumers Sales General Manager Acer Indonesia, Acer Day hadir kembali tahun ini dengan sensasi penawaran terbaik di sertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer.

"Melalui Acer Day 2019 pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2.222 fun prize, mulai wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming predator. Semuanya bisa hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung," ujar Nino di Semarang, Senin (15/7/2019).

Dikatakan, selama gelaran Acer Day, beberapa produk Acer akan mendapatkan potongan harga, misalnya laptop Swift 3 yang dijual mulai Rp 6 jutaan.

Produk lain yang mendapatkan harga promo adalah Nitro 5 (AN515-52) yang dijual mulai dari Rp11 juta, ditambah cashback hingga Rp1 jutaan dan free nitro mouse. 

Nitro 5 telah hadir dengan berbagai varian dan kartu grafis. Nitro 5 juga menjadi the best in class secara performa maupun harga. 

"Pada rangkaian Acer Day ini, kami juga memperkenalkan ConceptD, lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,S," tuturnya. 

Dianjutkan, Acer juga memiliki produk Nitro 7 (AN715-51). Laptop gaming ini memiliki desain ringan, tipis, dan kuat berbahan metal. Nitro 7 juga hadir dengan visual gaming cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 milisecond. 

Tidak hanya itu, dalam kampanye Acer Day di Semarang, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. 

Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14 inci dengan dimensi laptop setara dengan 12 inci. 

"Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu," katanya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang acer
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top