Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Semarak Agustusan di Patra Semarang

Euforia menyambut gempita HUT Kemerdekaan RI ke-74 dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk para pelaku industri. Seperti halnya Patra Semarang Hotel & Convention yang telah meluncurkan Independence Day Promo pada waktu lalu.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 19 Agustus 2019  |  18:40 WIB
Patra Semarang Hotel & Convention mengikuti perlombaan dalam rangka perayaan HUT ke/74 kemerdekaan RI
Patra Semarang Hotel & Convention mengikuti perlombaan dalam rangka perayaan HUT ke/74 kemerdekaan RI

Bisnis.com, SEMARANG—Euforia menyambut gempita HUT Kemerdekaan RI ke-74 dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk para pelaku industri. Seperti halnya Patra Semarang Hotel & Convention yang telah meluncurkan Independence Day Promo pada waktu lalu.

Selain promo khusus untuk para customer, yang menarik yang dilakukan oleh hotel bintang 4 yang berlokasi di kawasan Candi Baru ini adalah mengadakan beragam lomba-lomba yang diikuti oleh karyawan.

Adapun jenis lombanya di antaranya adalah lomba minum susu menggunakan botol, lomba menggiring bola dengan terong, dan lomba bola voli cawuk. Terlihat karyawan bersemangat mengikuti rangkaian acara yang diselenggarakan minggu lalu di area parkir hotel.

Untuk memperingati perjuangan para Pahlawan dalam meraih perjuangan, pada tanggal 17 Agustus 2019 juga dilaksanakan upacara bendera. Acara yang bertempat di area parkir tersebut diikuti oleh jajaran manajement, karyawan, serta pensiunan Karyawan Patra Semarang Hotel & Convention.

Sebagai puncak acara Semarak Agustusan ini, manajemen mengadakan ajang kontes poto melalui media sosial. Yaitu dengan berpose di depan photo booth yang bertema “Pertempuran Lima Hari di Semarang” yang akan berlangsung dari tanggal 18 – 31 Agustus 2019.

Bagi mereka yang akan berpartisipasi caranya sangatlah mudah, yaitu berpose di photo booth Agustusan yang ada di lobby, upload foto di IG tag ke @patra.semarang serta jangan lupa sertakan hashtag #hutrike74 dan #patramoments.

“Peserta yang terpilih menjadi pemenang akan mendapatkan voucher menginap, voucher F&B dan voucher berenang,” papar I Gusti Made Juniarta, General Manager Patra Semarang, Senin (19/8/2019).

Menurut Juni, sapaan akrabnya, Agustusan merupakan sebuah momentum yang besar, karena masyarakat benar-benar merasakan pengorbanan para pahlawan sangatlah besar demi mencapai kemerdekaan. Patra Semarang memaknai peristiwa ini sebagai momentum yang pas untuk berbagi kebahagiaan bersama pelanggan.

Bagi masarakat yang ingin berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Patra Semarang, silahkan berpartisipasi dalam kegiatan Photo Contest untuk informasi lebih lanjut bisa cek IG @patra.semarang atau hubungi Iva di nomor 081914498800.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang HUT Kemerdekaan RI
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top