Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Expo Hadir Lagi di Semarang, Simak Paket Promo & Diskonnya

BCA menawarkan beragam paket promo dan diskon untuk sejumlah layanan yang meliputi kredit pemilikan rumah, kredit sepeda motor, kredit kendaraan bermotor, asuransi, dan investasi dalam gelaran BCA Expo Semarang pada 24—25 Agustus 2019 di Marina Convention Center.
Pengunjung memadati arena pameran BCA EXPOVERSARY 2019 di ICE, Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (22/2/2019)./ANTARA-Muhammad Iqbal
Pengunjung memadati arena pameran BCA EXPOVERSARY 2019 di ICE, Serpong, Tangerang, Banten, Jumat (22/2/2019)./ANTARA-Muhammad Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA — PT Bank Central Asia Tbk. menggelar BCA Expo Semarang pada 24—25 Agustus 2019 di Marina Convention Center, Semarang. Guna menarik transaksi, BCA menawarkan beragam paket promo dan diskon untuk sejumlah layanan yang meliputi kredit pemilikan rumah, kredit sepeda motor, kredit kendaraan bermotor, asuransi, dan investasi.

Kepala Kantor Wilayah II BCA Yandy Ramadhani mengatakan bahwa pada tahun lalu, gelaran BCA Expo Semarang telah menarik sedikitnya 5.000 pengunjung. Pada tahun ini, jumlah pengunjung ditargetkan naik menjadi 7.000 orang.

Seiring dengan target pengunjung yang meningkat, nilai transaksi juga diharapkan turut melonjak. Pada tahun lalu, nilai transaksi KPR sepanjang expo berlangsung tercatat Rp62 miliar. Sementara itu, target transaksi kredit kendaraan bermotor tercatat mencapai 314 SPK.

“Tahun ini KPR ditargetkan naik menjadi Rp100 miliar, kredit kendaraan diharapkan bertambah menjadi 500 SPK,” ujarnya, Senin (19/8/2019).

Yonathan Kurniawan, Kepala Pengembangan Bisnis BCA Kantor Cabang Gang Tengah Semarang sekaligus ketua panitia BCA Expo 2019 mengatakan bahwa sejumlah promo yang disiapkan diharapkan mampu menarik pengunjung untuk bertransaksi. “Kami juga siapkan doorprize,” ujarnya.

Adapun, beberapa promo yang ditawarkan selama penyelenggaraan BCA Expo Semarang adalah:

Bunga special KPR 6,5% fixed 3 tahun dan 7,5% fixed 5 tahun, tanpa minimum tenor, ditambah diskon premi asuransi jiwa 20%.

Untuk kredit sepeda motor, BCA menawarkan bunga flat 7% per tahun untuk motor premium khusus bagi nasabah prioritas dan solitaire. Uang muka atau down payment (DP) 0% serta cashback berupa saldo Flazz senilai Rp500.000 juga ditawarkan kepada pembeli sepeda motor Yamaha tipe Mio series, Fino series, dan Freego series dengan tenor 11 bulan.

Sementara itu, BCA Insurance menawarkan diskon untuk asuransi perjalanan serta program bancassurance kerja sama dengan bank.

Dari sisi investasi, BCA Sekuritas menawarkan bebas biaya market data hingga Januari 2020 dan fee spesial untuk nasabah online trading.

Asuransi jiwa BCA Life juga menawarkan gratis asuransi kecelakaan untuk nasabah kredit kendaraan bermotor dengan uang pertanggungan senilai Rp50 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper