Horison Hotel Group Gelar Table Top dengan Pelaku Wisata di Semarang

Horison Hotels Group Region Jawa Tengah & DIY mengelar kegiatan Table Top di Ballroom Hotel Horison Nindya Semarang.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 23 Agustus 2019  |  14:01 WIB
Horison Hotel Group Gelar Table Top dengan Pelaku Wisata di Semarang
Horison Hotels Group Region Jawa Tengah & DIY mengelar kegiatan Table Top di Ballroom Hotel Horison Nindya Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG—Horison Hotels Group Region Jawa Tengah & DIY mengelar kegiatan Table Top di Ballroom Hotel Horison Nindya Semarang.

Hadir dalam acara tersebut dihadiri Corporate General Manager Sales PT MGM Horison Group Atik Damarjati dan Regional General Manager Jateng & DIY Irene Indri Dewi Astuti.

Kegiatan Table Top Horison Group secara resmi dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang Indriyasari, dan dihadiri juga oleh Ketua ASITA Jawa Tengah, Ketua PPW , Ketua ASPPI Jawa Tengah, dan Ketua HPI.

Selanjutnya ada Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Semarang, Kepala Dinporapar Provinsi Jateng, DPD Putri Jateng, Ketua Pagersemar, Ketua GenPI Jateng, Ketua GenPI Kota Semarang dan buyer yang terdiri dari Travel Agent dan stakeholder pariwisata Jawa Tengah.

Acara yang akan digelar pada Rabu, 21 Agustus 2019 ini mempertemukan 12 seller. Terdiri dari Horison Hotels Group wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta, yaitu Horison Nindya Semarang, Horison MT Haryono Semarang.

Selanjutnya, @hom Hotel Simpanglima Semarang, Horison Inn Alaska Semarang, @hom Hotel Kudus, @hom Cilacap, Horison Pekalongan, Horison Aziza Solo, Lynn Yogyakarta by Horison, Horison Urip Sumoharjo, dan Horison Ultima Riss Yogyakarta dengan buyer 60 buyer agen travel.

Dalam kegiatan Table Top berbeda dengan table top biasanya. Pelaku wisata atau agen travel akan ditempatkan pada meja, dan seller akan berkeliling dari satu meja ke meja yang lain dengan waktu lima menit. Selama berhadapan dalam satu meja, para seller mempresentasikan produk mereka dan menawarkan paket kepada para buyer, yang kebanyakan dari agen travel.
 
Atik Damarjati menyampaikan, acara ini diharapkan dapat semakin menyemarakkan geliat pariwisata di kota Semarang.

Irene menyampaikan, agar semua pelaku pariwisata baik agen maupun hotel semua akan mendapatkan manfaatnya dengan diselenggarakannya acara Table Top ini.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Semarang Indriyasari pun berharap dengan adanya acara ini dapat mempromosikan pariwisata Kota Semarang bahkan Jawa tengah dan DIY serta memajukan perekonomian di sektor pariwisata.

Salah satu langkah mendongkrak jumlah wisatawan ke Jawa tengah dan DIY adalah dengan menjemput bola melalui gelaran Table Top ini.

Dalam kesempatan pembukaan sesi Table Top, Ukieto Tsugie, Marcomm Manager Hotel Horison Nindya Semarang menyampaikan, melalui Table Top ini, kemitraan dan hubungan bisnis antara Horison Hotels Group dengan biro perjalanan wisata se-Jawa Tengah DIY semakin meningkat dan menguntungkan kedua belah pihak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
semarang

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top