Oriental Circus Indonesia Bidik 30.000 Pengunjung di Semarang

Memperingati hari jadinya yang ke-50 tahun, Oriental Circus Indonesia kembali hadir mengusung pertunjukan yang diberi tajuk 'The Great 50 Show' dan menyuguhkan pengalaman menonton sirkus berbeda dan terbaik bagi masyarakat Kota Semarang.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 12 September 2019  |  18:38 WIB
Oriental Circus Indonesia Bidik 30.000 Pengunjung di Semarang
Para pemain sirkus The Great 50 Show sedang berunjuk kebolehan di DP Mal Semarang - Alif

Bisnis.com, SEMARANG - Memperingati hari jadinya yang ke-50 tahun, Oriental Circus Indonesia kembali hadir mengusung pertunjukan yang diberi tajuk 'The Great 50 Show' dan menyuguhkan pengalaman menonton sirkus berbeda dan terbaik bagi masyarakat Kota Semarang.

 

Bertempat di Lapangan Garnisun Kalisari Semarang, pertunjukan kombinasi sirkus tradisional dan modern itu akan tampil perdana pada 14 September 2019.

 

Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), Hans Manansang mengatakan, pertunjukan yang akan ditampilkan sangat berbeda dari sebelumnya, di mana kali ini akan jauh lebih segar dan menarik.

 

Berbagai atraksi dari mulai akrobat, badut, aksi trapeze, dan juggling dipadukan dengan musik, tarian dan efek suara siap memukau para pengunjung. 

 

"The Great 50 Show adalah sebuah perayaan akan perjalanan panjang yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan Juga keanekaragaman seni," ujarnya, Kamis (12/9/2019).

 

Dikatakan, The Great 50 Show Semarang akan digelar selama sebulan penuh dan ditargetkan mampu mengundang sedikitnya 30 ribu pengunjung. 

 

"Kalo kita bisa 30 ribu pengunjung yang datang, kami akan sangat senang sekali," ujarnya. 

 

Dilanjutkan, tiket pertunjukan dijual mulai Rp75.000 - Rp300.000, berlaku pula diskon 20% untuk pembelian dengan kredit dan kartu debit BCA. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
semarang, sirkus

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top