Hotel GrandDhika Semarang Promo Makan Hidangan Laut Sepuasnya

Hotel GranDhika Pemuda Semarang meluncurkan promo makan hidangan laut sepuasnya (all you can eat) bertajuk Dasimah Seafood Luncheon.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 08 Oktober 2019  |  14:08 WIB
Hotel GrandDhika Semarang Promo Makan Hidangan Laut Sepuasnya
Hotel GranDhika Pemuda Semarang meluncurkan promo makan hidangan laut sepuasnya (all you can eat) bertajuk Dasimah Seafood Luncheon.

Bisnis.com, SEMARANG—Hotel GranDhika Pemuda Semarang meluncurkan promo makan hidangan laut sepuasnya (all you can eat) bertajuk Dasimah Seafood Luncheon.

Lala Nikmah, PR Hotel GranDhika Pemuda Semarang, menyampaikan istilah “Dasimah” diambil dari akronim “Dahar Siang Meriah”. Acara ini menjadi ikon makan siang setiap Jumat di Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

“Kali ini, program Dasimah kembali hadir dengan konsep terbaru dengan mengangkat tema hidangan laut. Ini menjadi gelaran makan siang rutin setiap Jumat pukul 12.00 – 15.00 di Kapolagha Restaurant lantai 1 Hotel GranDhika Pemuda Semarang,” paparnya dalam siaran pers, Selasa (8/10/2019).

Dasimah Seafood Luncheon merupakan promo makan siang dengan konsep buffet atau makan sepuasnya. Promo ini ditawarkan dengan harga Rp75.000 nett per orang.

Menu yang disajikan dalam Dasimah Seafood Luncheon meliputi salad sebagai makanan pembuka, sayur-sayuran segar, hidangan laut, hingga hidangan penutup seperti aneka cake, puding, dan varian minuman segar.

Selain buffet all you can eat, tamu juga dapat menikmati menu seafood di stall tambahan dengan harga mulai dari Rp11.000 per 100 gram.

Dekorasi restoran juga dikreasikan sesuai dengan tema yang diusung, seperti pemasangan hiasan-hiasan berbentuk kerang, cumi-cumi, udang, kepiting, dan hiasan bertema laut lainnya.

Lala menuturkan promo rutin ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan pilihan tempat makan siang yang nyaman dan berkualitas dengan harga kompetitif di Kota Semarang.

“Hotel GranDhika Pemuda Semarang yang berlokasi berdekatan dengan kawasan perkantoran menjadi pilihan yang tepat untuk mengadakan makan siang bersama kolega maupun keluarga,” imbuhnya.

Kapolagha Restaurant merupakan restoran berkonsep gabungan antara nuansa modern dan tradisional. Nama Kapolagha dipilih sebagai nama restoran ini yang diambil dari “kapulaga”, yang merupakan salah satu rempah-rempah endemik Indonesia yang sering digunakan sebagai bumbu masakan maupun bahan campuran jamu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, kuliner, semarang

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top