Star Hotel Semarang Bagikan Cokelat di CFD Simpang Lima

Star Hotel Semarang menggelar acara bagi-bagi cokelat di area Car Free Day (CFD) Simpang Lima Semarang untuk memperkenalkan promo Valentine yang ditawarkan oleh hotel bintang empat tersebut.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  17:00 WIB
Star Hotel Semarang Bagikan Cokelat di CFD Simpang Lima
Sejumlah pegawai Star Hotel Semarang membagikan cokelat di area Car Free Day (CFD) Simpang Lima Semarang untuk memperkenalkan promo Valentine.

Bisnis.com, SEMARANG — Star Hotel Semarang menyambut perayaan Hari Valentine dengan cara berbeda. Minggu pagi sepekan sebelum Hari Kasih Sayang diperingati, sejumlah staf hotel membagi-bagikan cokelat kepada warga yang sedang menikmati hari libur di area Car Free Day (CFD) Simpang Lima Semarang.

Public Relation Executive Star Hotel Semarang Riyanti mengatakan bahwa agenda membagikan cokelat di area CFD bertujuan memperkenalkan promo Valentine yang ditawarkan oleh hotel bintang empat tersebut.

“Karena hal yang sangat lekat di pikiran masyarakat ketika Hari Valentine adalah cokelat dan bunga. Namun seiring dengan berkembangnya zaman kini mulai banyak cara yang ditawarkan untuk merayakan Hari Kasih Sayang, salah satunya adalah mengajak pasangan untuk melakukan candlelight dinner atau makan malam romantis,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (10/2/2020).

Star Hotel Semarang menawarkan paket Valentine’s Dinner dengan harga paket mulai Rp850.000 nett/couple sampai dengan Rp1,5 juta net/couple. Fasilitas yang disediakan untuk paket promo spesial tersebut meliputi makan malam eksklusif di Skypool lantai 30, dengan sajian satu set penu mulai appetizer hingga dessert yang disajikan oleh personal butler.

Sajian makan malam dengan pemandangan city lights Semarang tersebut juga dilengkapi dengan love chocolate praline, rangkaian bunga segar, souvenir, dan sesi foto bersama pasangan. Selama menikmati makan malam, para pengunjung juga akan menikmati alunan musik dari pemain biola yang menghibur dari meja ke meja.

“Untuk paket dinner yang dibanderol dengan harga Rp1 juta ke atas juga mendapatkan bonus wine gratis,” tambahnya.

Makan malam Hari Valentine di Star Hotel Semarang akan diselenggarapan pada Jumat, 14 Februari 2020 mulai pukul 19.00. Peserta acara makan malam spesial tersebut dibatasi hingga 15 meja saja untuk menjaga agar spesial dan eksklusif.

Promo makan malam romantis Star Hotel Semarang

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
valentine, hotel semarang

Editor : Farodilah Muqoddam
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top