Festival Mantap Indonesia: Godfather of Broken Heart Didi Kempot Bikin 'Ambyar'

Maestro campursari asal Jawa Tengah Didi Kempot berjuluk Godfather of Broken Heart membuat "ambyar" pengunjung Festival Mantap Indonesia.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 23 Februari 2020  |  13:03 WIB
Festival Mantap Indonesia: Godfather of Broken Heart Didi Kempot Bikin 'Ambyar'
Ilustrasi-Festival Mantap Indonesia - bankmantap.co.id

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Mandiri Taspen atau Bank Mantap merayakan ulang tahun yang ke 5 dengan menggelar Festival Mantap Indonesia di pelataran DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Ada yang spesial dalam acara ini, selain mengundang nasabah yang didominasi pensiunan, rangkaian acara juga menampilkan maestro campursari asal Jawa Tengah Didi Kempot.

Sepanjang acara berlangsung, pria yang kerap disapa Godfather of Broken Heart itu berhasil membuat 'ambyar' para pengunjung festival melalui lantunan tembang Banyu Langit.

Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso mengungkapkan bahwa setiap tahun pihaknya rutin menyelenggarakan acara tersebut. Tahun lalu, Festival Mantap Indonesia diadakan di Kota Denpasar Bali yang menyedot animo 2000-an pengunjung.

Ilustrasi-Pengunjung Konser Didi Kempot melakukan swafoto/Reza Hadyan

"Tahun ini perseroan menargetkan sekitar 3000-an pengunjung," kata Josephus di Semarang, Minggu (23/2/2020).

Tri menambahkan, penyelenggaraan FMI tahun ini sengaja digelar di Semarang karena Bank Mantap ingin meningkatkan awareness dan engagement masyarakat di ibu kota Jateng dan sekitarnya.

Semarang juga dipilih karena saat ini memiliki 21 jaringan kantor yang terdiri atas 1 kantor cabang, 1 kantor cabang pembantu, 6 KK, 7 Mantap Mobil Kas dan 6 Graha Mantap.

Josephus menambahkan jumlah tersebut meningkat dari tahun ke tahun. Peningkatan jaringan ini mengindikasikan bahwa tingkat kepercayaan publik terhadap perseroan juga meningkat.

"Saat ini jumlah nasabah di Semarang dan sekitarnya sebanyak 5.583 pensiunan yang tumbuh dari akhir tahun lalu yang hanya 3.424 pensiunan," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Bank Mantap, didi kempot

Editor : Saeno
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top