Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dukung Gerakan di Rumah Aja, Cek Promo Hantaran Grand Candi Hotel

Grand Candi Hotel, salah satu hotel bintang 5 yang terletak di JL.Sisingamangaraja No.16 membuat promo layanan pesan antar untuk mendukung gerakan "di rumah aja".
Paket Dimsum Hantaran Grand Candi Hotel
Paket Dimsum Hantaran Grand Candi Hotel

Bisnis.com, SEMARANG - Grand Candi Hotel, salah satu hotel bintang 5 yang terletak di JL.Sisingamangaraja No.16 membuat promo layanan pesan antar untuk mendukung gerakan "di rumah aja".

Azkar Rizal Muhammad selaku Public Relations Grand Candi Hotel mengatakan promo yang diberi nama Hantaran Grand Candi Hotel ini menyajikan berbagai macam menu signature dari beberapa Outlet Kuliner yang ada di Grand Candi, seperti Xiang Yuen Chinese Restaurant dan Kafe Flamboyan.

"Lewat promo Hantaran ini Grand Candi Hotel memberikan harga terjangkau untuk menu-menunya, dengan rentang harga dari Rp35.000 Nett- Rp85.000 Nett, beberapa dari menu tersebut memiliki porsi Family Pack yang dapat dinikmati oleh 2-3 pax," kata Azkar, Senin (6/4/2020).

Azkar melanjutkan menu-menu yang disajikan juga beragam. Menu oriental seperti dimsum, sapi lada hitam, udang goreng telur asin. Menu western seperti pasta, beef burger, dan fish fritter. Sampai dengan menu nusantara seperti bebek goreng garo rica, sup buntut sapi, dan ayam goreng Jawa.

Grand Candi Hotel juga memberlakukan bebas ongkos kirim (ongkir) bagi pemesan yang memesan minimal 3 macam menu apa saja dengan jarak antar maksimal 10 KM dari Grand Candi Hotel.

Promo yang sudah berjalan dari pertengahan bulan Maret ini cukup diminati oleh masyarakat Semarang. Setiap harinya, Hantaran Grand Candi Hotel dipesan oleh 10-15 pemesan. Untuk menu yang paling sering dipesan adalah Paket Dimsum, pasalnya dengan Rp105.000 Nett pemesan sudah mendapatkan 9 Klakat Dimsum (27Pcs) dan berhak mendapatkan bebas ongkos kirim.

“Selalu ada acara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu kita, entah seberapa sulit situasinya. Dan Promo Hantaran ini menjadi cara yang kami tempuh agar tamu-tamu kita dan masyarakat Semarang terus dapat menikmati menu-menu andalan kami tanpa harus keluar rumah” jelasnya.

Adapun Hantaran Grand Candi Hotel ini dapat dinikmati dari Pukul 07:00-22:00 setiap harinya. Untuk pemesanan dapat melalui nomor Whatsapp (WA) 081331361665. Untuk menu lengkap dan daftar harga dapat dilihat di Instagram resmi Grand Candi Hotel di @grandcandismg

Seperti diketahui pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia akhir-akhir ini membuat masyarakat harus berusaha lebih ekstra untuk selalu menjaga kesehatan. Pemerintahpun telah mengeluarkan imbauan dan kebijakan-kebijakan resmi terkait tanggap darurat COVID-19, salah satunya dengan cara pembatasan kegiatan, social distancing, hingga gerakan "di rumah aja".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper