Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toko Roti Trubus Yogyakarta Terbakar, 1 Orang Tewas di Samping Motor

Dalam laporan melalui akun twitter Dinas Kebakaran Yogyakarta @damkarjogja113, terlihat bahwa korban tergelatak di samping sepeda yang ikut terbakar dan tergelak di lantai.
Detik-detik pemadaman Toko Roti Trubus di Jl. Poncowinatan No.67  Yogyakarta, yang terbakar Sabtu 12 Septembar 05.30 WIB. Foto: twitter @damkarjogja113
Detik-detik pemadaman Toko Roti Trubus di Jl. Poncowinatan No.67 Yogyakarta, yang terbakar Sabtu 12 Septembar 05.30 WIB. Foto: twitter @damkarjogja113

Bisnis.com, JOGJA - Toko Roti Trubus di Kota Yogyakarta terbakar Sabtu pagi (12/9/2020) dengan memakan korban seorang tewas.

Laporan Dinas Kebakaran Kota Yogyakarta melalui akun Instagram @damkarjogjaistimewa menyebutkan kebakaran Toko Roti Trubus Jl. Poncowinatan No.67, Kelurahan Cokrodiningratan, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta itu terjadi pukul 05.30 WIB. Sumber api diduga dari dapur dan ruang produksi.

"Obyek Yang Terbakar Dapur Dan Ruang Produksi, luas sekitar 60 M². Terdapat 1 Korban Meninggal Dunia Dalam Peristiwa ini," tulis akun Instagram @damkarjogjaistimewa itu.

View this post on Instagram

Sabtu (12/09/2020) Kebakaran Toko Roti Trubus terjadi pagi ini sekitar pukul 05.30 WIB di Jl. Poncowinatan no 67 Cokrodiningratan Jetis Yogyakarta 3 Unit Mobil Damkar Kota Yogyakarta, 1 Unit Mobil Rescue Damkar Kota Yogyakarta, Dan 1 Unit Damkar UGM Dikerahkan Untuk Proses Pemadaman. Obyek Yang Terbakar Dapur Dan Ruang Produksi, luas sekitar 60 M². Kurang Lebih 1 Jam Petugas Damkar Gabungan Melakukan Pemadaman, Dan Dilanjut Proses Pendinginan. Terdapat 1 Korban Meninggal Dunia Dalam Peristiwa ini. Penyebab Kebakaran Masih Dalam Penyelidikan Kepolisian. Kebakaran sendiri dinyatakan selesai pada pukul 06.35 WIB DINAS KEBAKARAN KOTA JOGJA Jl.kenari no.56 komplek balaikota yogyakarta Call center: (0274) 587101, 542885, 2922848, 08112828113 EMAIL: [email protected] ": 08112828113 Instagram: @damkarjogjaistimewa YUDHA BRAMA JAYA

A post shared by PEMADAM KOTA YOGYAKARTA (@damkarjogjaistimewa) on

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan setelah api berhasil dijinakkan dalam proses pemadaman sekitar satu jam dengan mengerahkan 4 mobil pemadam kebakaran.

"3 Unit Mobil Damkar Kota Yogyakarta, 1 Unit Mobil Rescue Damkar Kota Yogyakarta, Dan 1 Unit Damkar UGM Dikerahkan Untuk Proses Pemadaman," lanjut laporan itu.

Sementara itu dalam laporan melalui akun twitter Dinas Kebakaran Yogyakarta @damkarjogja113, terlihat bahwa korban yang tewas dalam peristiwa itu tergelatak di samping sepeda yang ikut terbakar dan tergelak di lantai.

Dalam foto yang telah disensor itu, terlihat posisi kepala korban bersandar di sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nina Atmasari
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper