Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Perluas Kerja Sama dengan Regar Sport, Produsen Jersey Asal Wonogiri

Sebelumnya, Bank Jateng bekerja sama dengan Regar Sport dalam menyediakan tabungan dana pensiun untuk seluruh pegawai. Kini kerja sama tersebut diperluas dengan penyediaan layanan pembayaran uang makan karyawan melalui uang elektronik Tapcash
Farodilah Muqoddam
Farodilah Muqoddam - Bisnis.com 06 Desember 2020  |  09:59 WIB
Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Ratna Sulistyawati dan Direktur Regar Sport Jumariyanto menandatangani perjanjian kerja sama penggunaan uang elektronik untuk para karyawan.
Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Ratna Sulistyawati dan Direktur Regar Sport Jumariyanto menandatangani perjanjian kerja sama penggunaan uang elektronik untuk para karyawan.

Bisnis.com, WONOGIRI — Bank Jateng kian memperkuat jalinan kerja sama dengan PT Regar Sport Industri Indonesia, produsen jersey asal Wonogiri, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Bank Jateng bekerja sama dengan Regar Sport dalam menyediakan tabungan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) untuk seluruh pegawai. Kini kerja sama tersebut diperluas dengan penyediaan layanan pembayaran uang makan karyawan melalui uang elektronik Tapcash.

Seremoni penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri Ratna Sulistyawati dan Direktur Regar Sport Jumariyanto, pada Selasa, 01 Desember 2020. Acara dilaksanakan di kantor Regar Sport dan disaksikan oleh para karyawan.

Jumariyanto berharap kerja sama dengan Bank Jateng akan terus berlanjut di masa mendatang. “Kami berterima kasih karena Bank Jateng dapat memfasilitasi pembayaran uang makan karyawan melalui virtual account dan sekaligus bisa dijadikan sebagai ID card yang juga berfungsi sebagai uang elektronik. Harapannya, kedepan akan berlanjut untuk payroll gaji dan semua transaksi,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (6/12/2020).

Ratna Sulistyawati  selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Wonogiri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan  Regar Sport yang telah memilih Bank Jateng sebagai mitra kerja.

Kini, seluruh karyawan Regar Sport yang berjumlah 480 orang telah memiliki rekening DPLK Bank Jateng yang bisa dicairkan ketika memasuki masa pensiun. Uang makan para pegawai juga secara otomatis masuk ke dalam rekening virtual account yang bisa diakses melalui Tapcash.

“Tapcash atau uang elektronik pengganti tunai yang dapat diisi ulang yang dikeluarkan Bank Jateng memiliki keunggulan dimana transaksi lebih cepat, tidak ada minimum transaksi, serta dapat didesain sesuai kebutuhan. Seluruh biaya terkait layanan pembayaran serta sarana pendukungnya ditanggung oleh Bank Jateng,” tambahnya.

Bank Jateng sebagai Banknya Orang Jawa Tengah yang selalu berinovasi dan berkomitmen mendukung program pembangunan di Jawa Tengah dan berperan serta dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di Jawa Tengah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

uang elektronik bank jateng
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top