Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Luncurkan Spin Mop Lustro, Modena Bidik Pasar Kelas Atas 

Spin Mop Lustro memakai baterai Li-Ion berkapasitas 2,000 mAh yang memiliki kapasitas pemakaian atau working time selama 50 menit.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 08 Desember 2020  |  19:51 WIB
Luncurkan Spin Mop Lustro, Modena Bidik Pasar Kelas Atas 
Marketing Strategist Modena Semarang Viona sedang memperagakan aktivitas membersihkan lantai menggunakan Spin Mop Lustro 3201 L. (Bisnis - Alif Nazzala R.)
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Modena membidik segmen pasar menengah ke atas di Semarang dan sekitarnya dengan meluncurkan produk berupa alat pembersih lantai elektronik Spin Mop Lustro 3201 L.

Branch Manager Modena Semarang Indra Syarifudin mengatakan bahwa sebagai salah satu pemimpin pasar pelengkapan rumah tangga di Indonesia, Modena terus melakukan berbagai inovasi salah satunya dengan meluncurkan produk Spin Mop Lustro.

Dengan alat pel seharga Rp2,3 juta per unit ini, aktivitas membersihkan lantai dapat dilakukan dengan lebih praktis dan efisien.

Spin Mop Lustro memiliki fitur water spray yang dapat menyimpan dan menyemprotkan air ke alat pel sehingga tidak perlu terlalu sering diisi ulang. Setelah pemakaian, kain pel dan poles juga bisa langsung dicuci agar siap digunakan kembali.

“Alat ini praktis dengan fitur ganda yaitu untuk pel dan poles. Dengan alat ini tentunya bersih-bersih rumah menjadi kegiatan yang menyenangkan dan gampang,” ujarnya, Selasa, (8/12/2020).

Produk ini memakai baterai Li-Ion berkapasitas 2,000 mAh yang memiliki kapasitas pemakaian atau working time selama 50 menit. Alat pel canggih ini juga dilengkapi dengan indikator baterai yang akan menampilkan kapasitas dan status baterai saat perlu untuk diisi ulang.

Setiap pembelian Spin Mop Lustro 3201 L, pembeli akan mendapatkan banyak aksesoris seperti 4 pcs rotating mop, 2 pcs back mop, dan 2 pcs flannel pad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Modena
Editor : Farodilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top