Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vaksinasi 849 Petugas Bandara Ahmad Yani Meningkatkan Rasa Aman

Pemberian vaksinasi Covid-19 secara bertahap ini diberikan kepada petugas operasional terlebih dahulu dengan pertimbangan intensitas interaksi dengan penumpang lebih sering dibandingkan dengan petugas administrasi.
Alif Nazzala R.
Alif Nazzala R. - Bisnis.com 12 April 2021  |  14:43 WIB
Petugas Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang sedang melakukan vaksinasi. - Bisnis/Alif Nazzala R.
Petugas Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang sedang melakukan vaksinasi. - Bisnis/Alif Nazzala R.

Bisnis.com, SEMARANG – PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang turut serta dalam kegiatan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Kota Semarang.

General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto menyampaikan bahwa sebanyak 849 orang petugas bandara telah terdaftar untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara bertahap.

"Di antaranya adalah pegawai dari PT Angkasa Pura I (Persero), PT Angkasa Pura Support, PT Angkasa Pura Logistik, PT Angkasa Pura Hotel, PT Angkasa Pura Retail, dan PT Angkasa Property," kata Hardi Senin (12/4/2021).

Menurutnya, pemberian vaksinasi Covid-19 secara bertahap ini diberikan kepada petugas operasional terlebih dahulu dengan pertimbangan intensitas interaksi dengan penumpang lebih sering dibandingkan dengan petugas administrasi.

Kendati demikian menurutnya, vaksinasi ini diupayakan agar dapat terdistribusi oleh seluruh petugas bandara. Sampai dengan saat ini vaksinasi Covid-19 sudah terdistribusi hampir ke seluruh pegawai baik operasional maupun administrasi.

“Pelaksanaan vaksinasi kepada petugas bandara diharapkan dapat berjalan lancar dan cepat, dikarenakan dengan diberikannya vaksinasi Covid-19 kepada para petugas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menggunakan transportasi udara sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman untuk terbang," tuturnya.

Di sisi lain, lanjutnya para petugas juga dapat terus bekerja tanpa perlu merasa khawatir dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasa bandara. (k28)

#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jateng bandara ahmad yani semarang Vaksin Covid-19 Adaptasi Kebiasaan Baru
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top