Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menjelang Pensiun, Ngapinah Raih Undian Mitsubishi Xpander dari Bank Jateng

Penyelenggaraan program undian Tabungan Bima yang rutin diselenggarakan dua kali dalam satu tahun merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setia Tabungan Bima.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 25 April 2021  |  14:23 WIB
Bank Jateng Cabang Blora menyerahkan hadiah Undian Tabungan Bima l Periode II tahun 2020 berupa berupa mobi Mitsubishi Xpander kepada Ngapinah, seorang guru dari Desa Gembyungan Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. (Foto: Istimewa)
Bank Jateng Cabang Blora menyerahkan hadiah Undian Tabungan Bima l Periode II tahun 2020 berupa berupa mobi Mitsubishi Xpander kepada Ngapinah, seorang guru dari Desa Gembyungan Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, BLORA — Bank Jateng Cabang Blora menyerahkan hadiah Undian Tabungan Bima Periode II tahun 2020. Hadiah utama mobil Mitsubishi Xpander diraih oleh Ngapinah, seorang guru dari Desa Gembyungan Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

Ngapinah merupakan guru senior yang akan memasuki masa pensiun pada Agustus mendatang. Dia menyampaikan terima kasih kepada Bank Jateng yang telah menyelenggarakan program undian Tabungan Bima.

Selain Ngapinah, ada 4 pemenang lainnya yaitu Pipik Sumanti dan Bendahara Desa Bogowanti masing-masing mendapatkan 1 unit Motor Yamaha Nmax, kemudian Bendahara BLUD RSUD R.Soetijono Blora dan Susantono masing-masing mendapatkan Logam Mulia Emas 10 gr.

Penyerahan hadiah dilaksanakan di halaman depan Bank Jateng Cabang Blora, Jumat 16 April 2021 yang lalu. Hadiah diserahkan oleh Pemimpin Bank Jateng Cabang Blora Tri Nugroho, di ampingi Wakil Pemimpin Suparyanto serta Pemimpin Capem di wilayah Kabupaten Blora.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Nugroho mengatakan bahwa penyelenggaraan program undian Tabungan Bima merupakan bentuk apresiasi Bank Jateng kepada nasabah setia Tabungan Bima Bank Jateng.

“Harapan kami hadiahnya dapat bermanfaat bagi penerima hadiah. Bank Jateng selalu memberikan edukasi kepada nasabah untuk menabung. Karena dengan menabung di samping bermanfaat untuk pribadi masing-masing juga bisa mendapatkan hadiah,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (25/4/2021).

Tri juga menyampaikan terima kasih kepada para nasabah yang telah berperan aktif menabung. Ia mengharapkan kerja sama yang telah terjalin dapat semakin baik, tumbuh berkembang, sehingga Bank Jateng dapat lebih berkembang lagi khususnya di wilayah Blora.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top