Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Banyak Permintaan, Kota Satu Properti Tawarkan Hunian Sehat di Amaya

Kebutuhan terhadap hunian yang memiliki suasana lingkungan asri dan sehat banyak dicari pembeli.
Amaya Home Resort dari PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) menawarkan konsep hunian dengan suasana yang asri. /Foto: Istimewa
Amaya Home Resort dari PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) menawarkan konsep hunian dengan suasana yang asri. /Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Amaya Home Resort dari PT Kota Satu Properti Tbk (SATU) diminati pembeli yang mencari kompleks perumahan dengan suasana asri. Saat ini, 80% unit yang dipasarkan telah terjual.

Eliza Indriani, Coordinator Sales Amaya Home Resort, mengungkapkan bahwa saat ini kebutuhan terhadap hunian yang memiliki suasana lingkungan asri dan sehat banyak dicari pembeli.

Menurutnya, Amaya Home Resort termasuk salah satu perumahan paling favorit di mata konsumen di Semarang dan sekitarnya, khususnya di daerah Ungaran. Mengusung konsep Enjoying Life Balance menawarkan lingkungan perumahan yang hijau, dengan lokasi strategis di area exit tol Ungaran.

“Pandemi Covid-19 membuat orang jadi sadar kesehatan, jadi memang udara bersih jadi hal yang sering ditanyakan oleh konsumen kami. Karena letak Amaya Home Resort ini di kaki gunung Ungaran dengan ketinggian tertentu, jadi untuk kesegaran dan keasriannya tidak perlu diragukan lagi,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (27/9/2021).

Selain suasana hijau pepohonan yang asri, Amaya Home Resort juga menawarkan fasilitas lengkap seperti one gate system, keamanan & CCTV 24 jam, club house, broadband internet, Amaya Lifestyle dan Amaya Care.

Melalui Amaya Care dan Amaya Life Style, kebutuhan penghuni untuk mendesain interior dan perawatan bangunan seperti perbaikan instalasi air, listrik, cat dinding dan sebagainya telah disediakan oleh Amaya Home Resort.

Selain itu untuk kebutuhan investasi Amaya Home Resort memiliki nilai jual tinggi seiring rencana selesainya proyek Jateng Valley diakhir 2020 yang direncanakan sebagai taman wisata terbesar se-Asia dan berbagai keunggulan lain seperti terletak di titik simpul jalan Tol Trans Jawa yang menghubungkan berbagai provinsi dan kota besar di pulau Jawa.

Amaya Home Resort memiliki berbagai tipe rumah di antaranya Linea, Foresta, Montana, Fressia, Fontana, dan Alyssa. Tipe Foresta dan Linea menjadi favorit pembeli. 

“Hingga kini penjualan tipe Foresta masih menjadi yang tertinggi diantara tipe-tipe lainnya di Amaya Home Resort, saat ini untuk tipe Linea dari 94 unit yang dipasarkan tersisa 16 unit, dan tipe Foresta dari 98 unit yang dipasarkan tersisa 14 unit saja. Kalau menghendaki tipe tersebut pembeli harus cepat sebelum kehabisan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper