Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Surakarta Tingkatkan Layanan bagi Nasabah Pensiunan

Melalui kegiatan office channeling, karyawan-karyawati Bank Jateng akan dibekali dengan kemampuan dan pemahaman tentang pelayanan ketaspenan.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 18 November 2021  |  08:42 WIB
Kegiatan Office Chanelling yang dilakukan Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta pada Minggu (14/11/2021) di Sarangan. - Istimewa - Bank Jateng
Kegiatan Office Chanelling yang dilakukan Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta pada Minggu (14/11/2021) di Sarangan. - Istimewa - Bank Jateng

Bisnis.com, SURAKARTA – Bank Jateng selaku Mitra Layanan Taspen berkomitmen untuk memberikan layanan prima serta menjamin kelancaran penyaluran dana pensiunan dari PT Taspen (Persero). Layanan tersebut antara lain Tabungan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Program Pensiun, serta Jaminan Kematian.

Segala akses kemudahan perbankan bagi pensiunan terus dikembangkan mulai dari Otentikasi , Tabungan dan ATM Bima Kencana khusus bagi pensiunan, serta Layanan Kunjungan Nasabah.

Untuk menjaga kualitas layanannya, Bank Jateng Cabang Koordinator Surakarta mengadakan Pelatihan Office Chanelling Taspen pada Minggu (14/11/2021) kemarin. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Grand Hap Kintamani, Sarangan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Pimpinan Cabang & Cabang Pembantu Bank Jateng Se-wilayah Surakarta, Pimpinan Bidang Pelayanan & Pemasaran Bank Jateng Cabang Surakarta dan PIC Ketaspenan Bank Jateng Cabang & Cabang Pembantu Surakarta.

Pelatihan tersebut dilakukan untuk membekali karyawan serta karyawati Bank Jateng yang ditunjuk sebagai Person In Charge (PIC) Ketaspenan untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang pelayanan ketaspenan.

Materi pelatihan yang diberikan antara lain meliputi layanan dan kepesertaan serta flagging dan keuangan. Masing-masing materi diberikan oleh Manager Layanan Manfaat Fatkhurrohman juga Fatma Uun dan Pamora Tri Astuti.

Dalam sesi pemaparan, Fatkhurrohman sempat mengungkapkan prestasi Bank Jateng Cabang Surakarta yang menduduki peringkat 2 dalam penerima pensiun mitra bayar tahun 2021. Diharapkan, kedepannya Bank Jateng bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

Djaka Nur Sahid selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Surakarta turut menyampaikan bahwa Bank Jateng akan terus memberikan layanan terbaiknya bagi nasabah pensiunan serta berharap Bank Jateng terus bisa bersinergi menyamakan presepsi visi dan misi Utama Taspen kepada para pensiunan.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taspen bank tabungan pensiunan bank jateng
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top