Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kota Satu Properti Kembangkan Sayap ke Bisnis Kuliner

Gerai pertama Ayam Geprek Smekdon telah dibuka pada 21 November 2021 di Semarang. Outlet kedua direncanakan akan dibuka di Yogyakarta pada Januari 2022.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 28 November 2021  |  18:52 WIB
Sejumlah driver aplikasi ojek online mengantre di depan gerai Ayam Geprek Smekdon yang dikembangkan oleh PT Kota Satu Properti Tbk.  - Foto: dokumen SATU
Sejumlah driver aplikasi ojek online mengantre di depan gerai Ayam Geprek Smekdon yang dikembangkan oleh PT Kota Satu Properti Tbk. - Foto: dokumen SATU

Bisnis.com, SEMARANG — PT Kota Satu Properti Tbk. (SATU), pengembang bisnis properti dan perhotelan, kini mulai merambah bisnis kuliner melalui brand Ayam Geprek Smekdon.

Gerai pertama Ayam Geprek Smekdon telah dibuka pada 21 November 2021 di Semarang. Outlet kedua direncanakan akan dibuka di Yogyakarta pada Januari 2022.

Menu andalan Geprek Smekdon adalah Ayam Geprek Rebus. Hidangan ini disajikan dengan berbagai varian sambal Nusantara seperti sambal korek, sambal dabu dabu, sambal daun jeruk, sambal ijo, dan sambal matah. Geprek Smekdon juga menyajikan nasi spesial daun jeruk.

Mengusung tagline “Rasanya Nonjok Abis!”, Ayam Geprek Smekdon menggambarkan kenikmatan menyantap hidangan pedas yang ‘nendang’ seperti tonjokan para atlet olahraga smackdown.

Johan P. Santoso, Direktur Utama PT Kota Satu Tbk (SATU) mengatakan bahwa perusahaan harus tetap jeli melihat dan memanfaatkan peluang dalam berbagai kondisi, termasuk dalam situasi pandemi Covid-19.

Salah satu strategi yang dipilih oleh SATU adalah berekspansi ke usaha kuliner yang diyakini merupakan salah satu bidang usaha yang akan tetap eksis dan bahkan terus berkembang pesat ke depannya.

“Kami terus berupaya berekspansi meski masih dalam suasana pandemi, bisnis kuliner di Indonesia merupakan bidang usaha yang memiliki masa depan bagus. Kota Satu Properti menargetkan bahwa dalam waktu 5 tahun akan memiliki ratusan gerai yang akan memberikan kontribusi besar terhadap pendapatan maupun keuntungan perusahaan,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (28/11/2021).

Ayam Geprek Smekdon tersedia di Jalan Veteran No 51 Lower Ground Allstay Hotel Semarang, dan segera akan dibuka cabang di Jalan Wahid Hasyim No 41 Allstay Ecotel Yogyakarta.

Ayam Geprek Smekdon dijalankan dengan pola Central Kitchen dan telah dipasarkan di marketplace seperti  GoFood, dan GrabFood. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Geprek Smekdon ini dapat dilihat pada akun Instagram @gepreksmekdon.id.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kota Satu Properti
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top