Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Serahkan Bantuan Mobil Operasional untuk RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo

Pemberian bantuan mobil operasional ini sebagai salah satu bentuk komitmen Bank Jateng dalam upaya mendukung RSUD Kabupaten Sukoharjo dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG - Bank Jateng sebagai banknya orang Jawa Tengah kembali memberikan dukungan bagi pelayanan masyarakat. Rabu (11/5/2022) pekan lalu, Bank Jateng memberikan bantuan berupa satu unit mobil operasional Toyota Veloz kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ir. Soekarno di Kabupaten Sukoharjo.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wijanarko, Pemimpin Bank Jateng Cabang Sukoharjo, kepada Direktur RSUD Kabupaten Sukoharjo Yunia Wahdiyati.

“Semoga dengan adanya bantuan mobil operasional yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang kinerja Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sukoharjo dalam melayani masyarakat dan semoga kemitraan kita terhadap  RSUD Kabupaten Sukoharjo akan semakin baik”, ungkap Wijanarko, dikutip dari siaran pers.

Bank Jateng menyerahkan satu unit mobil tersebut dalam acara seremonial yang digelar di halaman depan Gedung RSUD Ir. Soekarno Kabupaten Sukoharjo. Selepas acara serah terima, dilakukan pula penandatanganan berita acara sekaligus ramah tamah.

Yunia Wahdiyati, Direktur RSUD Kabupaten Sukoharjo, berterima kasih atas bantuan yang diserahkan Bank Jateng tersebut. "Terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Sukoharjo atas bantuan mobil operasional untuk RSUD Kabupaten Sukoharjo. Semoga dapat menjadi sarana bagi kami untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," ucapnya.

Sebelumnya, Bank Jateng juga sempat menyerahkan bantuan serupa di Rumah Sakit Islam (RSI) Banjarnegara. Pada awal Januari lalu, Bank Jateng menyerahkan bantuan mobil ambulans dengan harapan dapat mendukung pelayanan kesehatan sekaligus kegawatdaruratan masyarakat.

RSI Banjarnegara juga bakal menggunakan ambulans dari Bank Jateng tersebut untuk melakukan sejumlah program sosialisasi. Beberapa program yang sudah disiapkan antara lain pencegahan penyakit jantung, paru, dan stroke sebagai penyebab kematian terbesar di Indonesia.

Bantuan mobil operasional juga telah diserahkan Bank Jateng kepada RSUD Soediran Mangun Sumarso di Kabupaten Wonogiri. Selain untuk melayani masyarakat, bantuan mobil operasional tersebut juga bakal difungsikan untuk mendukung percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper