Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bertamasya dengan Picnic Box Aston Inn Pandanaran

Dalam paket tersebut, tersedia berbagai kudapan spesial berisi sosis, danish, gorengan, slice cake, termasuk air mineral.
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Bisnis.com, SEMARANG – Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan picnic box untuk melengkapi agenda piknik maupun liburan. Dalam paket tersebut, tersedia berbagai kudapan spesial berisi sosis, danish, gorengan, slice cake, termasuk air mineral. Picnic box tersebut bisa dinikmati hanya dengan Rp60.000.

Picnic box Aston Inn Pandanaran Semarang menjawab kebutuhan Anda saat berlibur yang ingin membawa kudapan dari hotel berbintang tanpa harus repot untuk membuat,” jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, dikutip Minggu (29/5/2022).

Krisdiar menambahkan, dalam paket picnic box tersebut, pembeli juga bisa mendapatkan es teh secara gratis. “Picnic box ini tersedia setiap harinya yang dapat dibeli di 40 Lane Cafe,” tambahnya.

Untuk memesan picnic box tersebut, disarankan untuk melakukan pemesanan pada H-1. “Agar tim kami dapat mempersiapkan sesuai dengan jumlah pesananannya,” jelas Krisdiar.

Pemesanan picnic box tersebut dapat dilakukan dengan menghubungi nomor telepon 024 76442237 maupun nomor WhatsApp 081228899395. Pembeli juga bisa datang langsung ke 40 Lane Cafe ataupun area lobi Aston Inn Pandanaran Semarang.

Sebagai informasi, Aston Inn Pandanaran Semarang berdekatan dengan pusat oleh-oleh di Jalan Pandanaran. Hotel tersebut juga tak jauh dari berbagai landmark Kota Lumpia, seperti Simpang Lima dan Lawang Sewu. Akses transportasi dari dan menuju Aston Inn Pandanaran Semarang juga tersedia dengan cukup baik. Jaraknya hanya sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

Hotel tersebut juga menyediakan 151 kamar dengan 3 tipe kamar, yaitu Deluxe, Executive, dan Suite. Tamu yang menginap juga bisa menikmati fasilitas seperti G40 GYM, Savitri Spa, 8 meeting room, kolam renang, Altitude Sky Lounge, 40 Lane Cafe, serta masjid.

Aston Inn Pandanaran Semarang merupakan anggota dari Archipelago Internasional, salah satu grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara. Archipelago Internasional telah mengoperasikan 150 hotel serta tengah mengembangkan 50 hotel lainnya di wilayah Asia Tenggara, Karibia, juga Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper