Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank Jateng Syariah Buka Kantor Cabang Baru di Rembang

Kantor Cabang Pembantu Syariah Rembang yang baru itu merupakan salah satu upaya strategis untuk meningkatkan pelayanan dan manfaat bagi nasabah.
Istimewa/Bank Jateng
Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, SEMARANG – Untuk menjangkau lebih banyak nasabah, Bank Jateng memperluas jaringan pelayanan. Banknya orang Jawa Tengah itu meresmikan Kantor Cabang Pembantu Syariah Bank Jateng di Rembang pada Rabu (6/7/2022) kemarin.

Bank Jateng Syariah saat ini telah memiliki 5 Kantor Cabang Syariah, 15 Kantor Capem Syariah, 9 Kantor Kas Syariah, 4 Payment Point Syariah dan 156 Layanan Syariah serta 5 Mobil Kas Keliling Syariah," jelas Direktur Bisnis Kelembagaan, Treasuri, dan Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Ony Suharsono.

Ony menyebut dibukanya Kantor Cabang Pembantu Syariah di Rembang merupakan salah satu upaya strategis yang dilakukan Bank Jateng. Khususnya untuk meningkatkan pelayanan dan manfaat bagi para nasabah Bank Jateng Syariah.

Kantor Cabang Pembantu Syariah Rembang itu sebetulnya telah beroperasi sejak tanggal 5 Mei 2022 lalu. Berlokasi di Jalan Pemuda Nomo 53, Tawangsari, Leteh, Kabupaten Rembang. Namun demikian, baru pada Rabu (6/7/2022) kantor tersebut diresmikan.

Dalam acara peresmian tersebut, Ony menjelaskan bahwa masyarakat Rembang menyambut baik atas dibukanya Kantor Cabang Pembantu Syariah Bank Jateng tersebut. Hal tersebut terlihat dari capaian pembiayaan yang mencatatkan kinerja positif. Bahkan, Ony mengungkapkan bahwa capaian pembiayaan telah mencapai Rp5,5 miliar dengan kinerja penghimpunan dana sebesar Rp4 miliar.


“Untuk itu, kami harapkan segenap elemen masyarakat yang berada di sekitar Kantor Cabang Pembantu Syariah Rembang ini dapat memanfaatkan jasa dan layanan secara optimal,” jelas Ony dalam siaran persnya.

Abdul Hafidz, Bupati Rembang, berharap agar peresmian Kantor Cabang Pembantu Syariah Bank jateng di Rembang itu dapat menjadi motivator bagi masyarakat untuk bisa menabung. Bupati juga berpesan agar Bank Jateng bisa membantu menyosialisasikan perkembangan keuangan syariah di masyarakat. “Yaitu sama-sama bagus, sama-sama lengkap, dan sama-sama modern,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper