Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aston Inn Pandanaran Semarang Selenggarakan Archipelago Food Festival

Archipelago Food Festival Semarang mengambil tema “Pesona Nusantara” akan diikuti oleh para chef jaringan Archipelago.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 28 Juli 2022  |  08:44 WIB
Aston Inn Pandanaran Semarang Selenggarakan Archipelago Food Festival
Aston Inn Pandanaran Semarang Selenggarakan Archipelago Food Festival. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Aston Inn Pandanaran Semarang menyelenggarakan Archipelago Food Festival Semarang 2022. Acara akan berlangsung pada 6 Agustus 2022 ini akan diikuti oleh lebih dari 11 chef dari Archipelago, hotel management yang memiliki jaringan di Indonesia, Malaysia, Kuba dan Mekkah. 

Archipelago Food Festival Semarang mengambil tema “Pesona Nusantara” akan diikuti oleh para chef jaringan Archipelago yang berasal dari Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Sesuai dengan tema, para chef tersebut akan menyuguhkan beragam hidangan dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara Timur. Juga akan hadir hidangan khas dari Makassar, Jakarta, dan Semarang. 

Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional Semarangan, fashion show oleh Batik Margaria dan Alfath serta penampilan special live cooking bersama Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang R Wing Wiyarso Poespojoedho. 

Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, mengatakan bahwa acara Archipelago Food Festival Semarang merupakan acara yang mempromosikan Kota Semarang melalui makanan. 

“Sudah menjadi keharusan bagi kami selaku pegiat wisata Kota Semarang untuk sekaligus mempromosikan wisata kota Semarang melalui makanan di Archipelago Food Festival ini,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (28/7/2022). 

Dalam acara tersebut, Aston Inn Pandanaran Semarang menyediakan doorprize berupa voucher hotel dari Aston Inn Pandanaran Semarang dan hotel-hotel yang berada di bawah naungan Archipelago khususnya daerah Semarang, Solo, Yogyakarta, Madiun dan Banyuwangi. 

“Hanya dengan Rp200.000 bisa menikmati makanan  nusantara all-you-can-eat dan berkesempatan mendapatkan doorprize voucher kamar,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top