Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Ultah ke-7, Allstay Ecotel Yogyakarta Usung Semangat Transformasi

Hari jadi Allstay Ecotel Yogyakarta dirayakan dengan rangkaian kegiatan yang dimulai dengan acara potong tumpeng dan doa bersama.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 03 Oktober 2022  |  13:11 WIB
Rayakan Ultah ke-7, Allstay Ecotel Yogyakarta Usung Semangat Transformasi
Allstay Ecotel Yogyakarta merayakan hari ulang tahun ketujuh. - Dok. Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA — Allstay Ecotel Yogyakarta yang merupakan salah satu unit bisnis PT Kota Satu Properti Tbk (SATU), merayakan hari jadi ketujuh pada 21 September 2022. Tema yang dipilih kali ini adalah “Transforma7ion”, sejalan dengan upaya melakukan perubahan kea rah yang semakin baik. 

Hotel Manager Allstay Ecotel Yogyakarta, Ervin Erryawan, mengatakan bahwa semangat transformasi tersebut diharapkan bisa memberikan perubahan besar untuk menyajikan layanan yang bisa memberikan pengalaman berkesan kepada para tamu. 

“Kami sangat bersyukur Allstay Ecotel Yogyakarta tetap tangguh bertahan, mampu bangkit dan adaptif dalam melewati situasi pandemi. Kami berharap akan tetap menjadi hotel pilihan di Yogyakarta sekaligus memberikan kontribusi bagi kemajuan industri pariwisata di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (3/10/2022). 

Acara perayaan hari jadi Allstay Ecotel Yogyakarta diselenggarakan dengan suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan, yang dihadiri oleh Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk, Momog Irnawan, Hotel Manager Allstay Hotel Semarang, Shodik Purwanta serta seluruh karyawan yang telah berkontribusi untuk kemajuan Allstay Ecotel Yogyakarta. 

Dalam kesempatan tersebut, Momog menyampaikan apresiasi atas kinerja dan loyalitas pegawai terhadap perusahaan dalam kondisi pandemi yang diikuti oleh perubahan perilaku konsumen. 

“Mari bertransformasi bukan hanya untuk kemajuan Allstay tapi untuk pribadi kita masing masing. Perusahaan yang hebat lahir dari orang orang hebat di dalamnya. Jangan pernah takut untuk gagal, takutlah ketika kita masih berada di tempat yang sama dihari berikutnya,” ujarnya. 

Hari jadi Allstay Ecotel Yogyakarta dirayakan dengan rangkaian kegiatan yang dimulai dengan acara potong tumpeng dan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur dari seluruh karyawan yang dilaksanakan pada tanggal 14 September 2022. 

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, karyawan Allstay Ecotel Yogyakarta juga melakukan kegiatan donor darah pada tanggal 15 September 2022 di PMI Sleman, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan CSR pemberian donasi berupa uang, bahan-bahan pokok, dan pampers ke Yayasan Sayap Ibu pada tanggal 20 September 2022 hingga puncak kemeriahan perayaan anniversary pada tanggal 21 September 2022 yang berlokasi di Scoop Ballroom Allstay Ecotel Yogyakarta diramaikan dengan beberapa perlombaan dan penampilan karyawan. 

Ke depan bersama semangat Transforma7ion Allstay Ecotel Yogyakarta terus bermetamorfosa dan menyempurnakan strategi yang digunakan didalam bisnisnya untuk mencapai peningkatan yang mampu memberikan kepuasan dari segi pelayanan maupun fasilitas yang ditawarkan kepada konsumen.

Penyempurnaan strategi ini sudah mulai dijalankan oleh manajemen. Seperti pada kesempatan kunjungannya ke Yogyakarta, Momog Irnawan bersama dengan Ervin Erryawan bertemu dengan Offline Travel Agent Nasional yang juga membuka cabangnya di Yogyakarta, yaitu MG Holiday. 

Allstay Ecotel Yogyakarta meyakini bahwa dengan membuka pintu kolaborasi bersama MG Holiday ini akan memberikan dorongan untuk peningkatan okupansi hotel. Bentuk kolaborasi tersebut antara lain yaitu agent gathering, ikut meramaikan MG Mega Fair dan mengikuti seluruh program-program penjualan yang dilakukan oleh MG Holiday. 

“Strategi memang mulai kita kerucutkan untuk berkolaborasi dengan pihak-pihak luar yang punya tujuan sama, tentunya kita pilih yang memang kredibilitasnya sudah terbukti hebat. Jadi bisa berdampak hebat juga untuk perkembangan hotel kita ini. Selain bisa jalin relasi yang lebih luas dan bagus, brand kita juga bisa makin dikenal di dunia pariwisata setempat maupun nasional,” ujar Momog. 

Selain itu pihaknya menyampaikan akan terus menggenjot aktivitas kerja sama kemitraan dengan stakeholder pendukung pariwisata Yogyakarta khususnya mitra wholesaler, kerja sama dengan travel agent baik offline maupun online serta kemitraan dengan destinasi wisata ataupun komunitas yang dapat digabungkan dengan produk hotel melalui paket paket wisata. 

Allstay Ecotel Yogyakarta juga terus berupaya mengoptimalkan program renovasi bangunan hotel secara berkala agar dapat menjaring lebih banyak tamu serta untuk mengimbangi industri pariwisata dan perhotelan yang sudah mulai bangkit pasca gempuran pandemi Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai strategi dan rencana ke depan Allstay Ecotel Yogyakarta dalam upaya pencapaian atau melampaui tujuannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang Kota Satu Properti
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top