Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fasilitas Sky Pool Lengkapi Pengalaman Staycation di Aston Inn Pandanaran Semarang

Hotel yang berlokasi di Jalan Pandanaran No 40, Pekunden, Kota Semarang itu punya fasilitas sky pool untuk tamu anak-anak dan dewasa.
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan berbagai fasilitas yang siap untuk menyambut tamu. Tak hanya tamu dari luar daerah, fasilitas itu juga bakal memanjakan warga Kota Semarang yang memilih untuk menghabiskan waktu staycation di hotel bintang empat itu.

Hotel yang berlokasi di Jalan Pandanaran No40, Pekunden, Kota Semarang itu punya fasilitas sky pool. Kolam renang yang berlokasi di lantai tertinggi hotel itu siap memanjakan para tamu baik anak-anak hingga dewasa.

"Dengan posisinya yang berada di rooftop Aston Inn Pandanaran Semarang menjadikannya salah satu spot terbaik menikmati keindahan Kota Semarang, siluet Gunung Ungaran bila cuaca cerah dan matahari terbit pada pagi hari saat berenang di sky pool kami," kata Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, pada Kamis (27/10/2022).

Krisdiar menambahkan, selain fasilitas sky pool, Aston Inn Pandanaran Semarang juga punya fasilitas lain seperti ruang rapat, G40 Gym, Masjid Al Fitri, Savitri Spa, juga Altitude Sky Lounge yang juga terletak di rooftop hotel.

"Dengan berada di lantai yang sama, maka Anda tidak perlu khawatir bila setelah berenang di pagi hari dan merasa lapar dapat langsung menikmati sarapan pagi dengan beragam macam variasi makanan yang telah disediakan oleh tim Food & Beverage kami," jelas Krisdiar dalam siaran persnya.

Berbagai menu kuliner disiapkan Aston Inn Pandanaran Semarang untuk memanjakan pengunjung sky pool tersebut. "Kami menyediakan beragam Pool Menu, mulai dari Spring Roll, Chicken Curry Rice Bowl, Nasi Goreng, Sate Ayam, Milkshake, dan masih banyak lagi yang dapat Anda pesan," jelas Krisdiar.

Sebagai informasi, Aston Inn Pandanaran Semarang merupakan bagian dari grup manajemen hotel Archipelago. Grup tersebut punya 150 hotel yang sudah beroperasi dan 200 hotel yang tengah dikembangkan di kawasan Asia Tenggara, Karibia, hingga Timur Tengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper