Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piyama Cafe Siapkan Ragam Promo Spesial di Bulan Desember

Kedai yang berlokasi di Kotta GO Hotel Yogyakarta itu juga meluncurkan menu minuman khusus.
Istimewa/Kotta GO Hotel Yogyakarta
Istimewa/Kotta GO Hotel Yogyakarta

Bisnis.com, SEMARANG - Piyama Cafe Kotta GO Hotel Yogyakarta menawarkan menu minuman terbaru yang diberi nama Beauty  Violet. Minuman tersebut diracik dari campuran bunga telang, air kelapa, strawberry compote dan jeruk nipis. 

Marketing Communication Kotta GO Hotel Yogyakkarta, Farchani Utami, mengatakan bahwa perpaduan bahan-bahan dasar racikan Beauty Violet berkhasiat untuk menyegarkan tubuh dan bermanfaat untuk menjaga kesegaran wajah.

Utami menjelaskan bahwa pengujung bisa menikmati sajian minuman anyar itu dengan harga Rp25.000 net. Pengunjung juga berkesempatan untuk menikmati promo khusus setiap pembelian minimal Rp75.000. "Akan langsung mendapatkan voucher perawatan di klinik kecantikan yang sudah bekerja sama dengan Kotta GO Hotel Yogyakarta," ujarnya, Rabu (30/11/2022).

Tak hanya menawarkan menu baru, Piyama Cafe juga telah menyiapkan berbagai promo khusus menyambut bulan Desember kali ini. Setidaknya, ada empat promo yang bisa dinikmati para pelanggan. Promo pertama adalah Mie Time, sesuai namanya, pengunjung bisa menikmati hidangan Indomie Goreng, Indomie Kuah dan Indomie Sambal Matah ala Piyama Cafe dengan harga Rp25.000 nett.

Ada juga promo Sunset Coffe, dimana setiap pelanggan bisa mendapatkan diskon 15 persen untuk pembelian kopi. Promo itu berlaku pada pukul 17.00 - 19.00 WIB. Piyama Cafe juga menawarkan promo Desembeer. Dengan promo itu, pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp121.212 untuk menikmati Beer Bucket dan French Fries. Selain promo-promo itu, pengunjung yang memiliki Kartu Tanda Mahasiswa DI Yogyakarta juga bisa menikmati potongan harga sebesar 12 persen melalui promo Weekday Treat.

Untuk informasi dan reservasi Piyama Cafe maupun Kotta GO Hotel Yogyakarta, pengunjung bisa menghubungi nomor WhatsApp di +62 856 421 233 23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler