Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Decathlon Bakal Buka Gerai Pertama di Yogyakarta

Peritel perlengkapan olahraga asal Perancis itu menyebut pasar Indonesia masih cukup prospektif.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 01 Desember 2022  |  19:43 WIB
Decathlon Bakal Buka Gerai Pertama di Yogyakarta
Sanveer Gill Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo (kiri), bersama Jeremie Ruppert CEO Decathlon Indonesia. Berfoto bersama di gerai pertama Decathlon di Yogyakarta. - Bisnis/Muhammad Faisal Nur Ikhsan.
Bagikan

Bisnis.com, YOGYAKARTA - Peritel perlengkapan olahraga asal Perancis, Decathlon, bakal membuka gerai pertamanya di Yogyakarta setelah lebih dulu mengoperasikan enam gerai di wilayah Jabodetabek. 

Gerai Decathlon Yogyakarta tersebut merupakan buah kemitraan antara Decathlon dan Gill Capital. Di bawah naungan PT Cathlon Raga Indo, pembukaan gerai tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan olahraga masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya.

"PT Cathlon Raga Indo berharap dapat menjangkau para pecinta olahraga di Yogyakarta dan menawarkan toko olahraga yang dapat memenuhi kebutuhan para pecinta olahraga di daerah tersebut," kata Sanveer Gill, Presiden Direktur PT Cathlon Raga Indo, Kamis (1/12/2022).

Gill mengungkapkan bahwa semakin tingginya kesadaran masyarakat Indonesia akan gaya hidup sehat menjadi peluang bisnis tersendiri. "Tren ini meningkatkan sektor pakaian olahraga dan alas kaki," katanya.

CEO Decathlon Indonesia, Jeremie Ruppert, menambahkan bahwa pembukaan gerai Decathon pertama di wilayah Jawa bagian tengah dan Yogyakarta adalah kabar baik.

"Kami berharap dengan dibukanya Decathlon Yogyakarta ini akan semakin memudahkan masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk mendapatkan alat olahraga dengan harga yang terjangkau," katanya dalam pertemuan singkat bersama para wartawan.

Sebagai informasi, gerai Decathlon Yogyakarta berlokasi di lantai 1 Pakuwon Mall Yogyakarta. Setidaknya, ada 5.000 produk dari 80 jenis olahraga yang ditawarkan di gerai seluas 1.852 m2 tersebut. Adapun acara pembukaan gerai bakal dilakukan secara resmi pada Jumat (2/12/2022) besok.

Decathlon tak cuma menjual produk-produk dari luar negeri. Gerai itu juga menawarkan beberapa perlengkapan olahraga buatan Jawa Tengah dan sekitarnya. Seperti pada produk backpack, alas kaki, juga sarung tangan yang diproduksi di wilayah Semarang.

Lebih lanjut, Decathlon juga menargetkan pembukaan 20-25 gerai baru dalam lima tahun ke depan. Langkah tersebut diambil dengan mempertimbangkan prospek pasar perlengkapan olahraga di Indonesia yang masih positif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaos distro pakaian olahraga yogyakarta
Editor : Miftahul Ulum
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top