Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Kota Satu Properti Ajak Karyawan Bakar Semangat Sambut Tahun Baru

Mengusung tema "Push Our Limit to the Next Level", acara itu juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Kota Satu Properti Tbk.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 02 Januari 2023  |  18:18 WIB
Kota Satu Properti Ajak Karyawan Bakar Semangat Sambut Tahun Baru
Istimewa - Kota Satu
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - PT Kota Satu Properti Tbk. (SATU) merayakan tahun baru bersama karyawan di Sphere Room, Allstay Hotel Semarang pada 29 Desember 2022. Mengusung tema "Push Our Limit to the Next Level", acara itu juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Kota Satu Properti Tbk.

Sesuai tema yang diusung, melalui perayaan itu diharapkan PT Kota Satu Properti Tbk. bisa mempertahankan semangat yang telah membuahkan pencapaian positif selama 2022 lalu. Para karyawan yang hadir juga didorong untuk melampaui batas kemampuan dan mencatat kinerja lebih baik pada tahun mendatang.

Momog Irawan, Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk, membuka acara dengan menyalakan api secara simbolik. "Hadirnya seremonial api obor ini dimaksudkan sebagai lambang semangat membara untuk terus tegak dan fokus dalam mencapai tujuan bersama seluruh karyawan," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

PT Kota Satu Properti Tbk. juga menghadirkan "Tree of Hope" sebagai simbol kumpulan harapan para karyawan. Leo Agung Vito, Direktur PT Kota Satu Properti Tbk., menjelaskan bahwa Tree of Hope itu diharapkan dapat memantik semangat para karyawan dalam meraih mimpi di tahun 2023 nanti.

Vito melanjutkan, mimpi yang digantungkan para karyawan mesti diikuti dengan pikiran positif. Dengan cara itu, mimpi yang diharapkan bisa dengan lebih mudah terwujud.

"Begitu pun untuk harapan-harapan bagi Kota Satu ke depan. Apalagi dengan potensi kita saat ini, tidak ada alasan untuk tidak menjadi besar karena semua kemungkinan kita yang buat dan kendali ada pada kita," jelas Vito.

Dalam kesempatan tersebut, Vito juga mengungkapkan empat langkah penting demi mencapai target bagi PT Kota Satu Properti Tbk. Keempat langkah itu adalah dengan berpikir cerdas, memiliki antusias, berintegritas, juga bergegas untuk mencapai keinginan.

"Banyak peluang yang bisa kita ambil jika kita percaya dan saling menjaga. Mari lakukan sesuatu yang biasa dengan cara yang luar biasa," ajak Vito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Kota Satu Properti Tbk

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top