Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kota Satu Properti Ajak Karyawan Bakar Semangat Sambut Tahun Baru

Mengusung tema Push Our Limit to the Next Level, acara itu juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Kota Satu Properti Tbk.
Istimewa/Kota Satu
Istimewa/Kota Satu

Bisnis.com, SEMARANG - PT Kota Satu Properti Tbk. (SATU) merayakan tahun baru bersama karyawan di Sphere Room, Allstay Hotel Semarang pada 29 Desember 2022. Mengusung tema "Push Our Limit to the Next Level", acara itu juga dihadiri oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Kota Satu Properti Tbk.

Sesuai tema yang diusung, melalui perayaan itu diharapkan PT Kota Satu Properti Tbk. bisa mempertahankan semangat yang telah membuahkan pencapaian positif selama 2022 lalu. Para karyawan yang hadir juga didorong untuk melampaui batas kemampuan dan mencatat kinerja lebih baik pada tahun mendatang.

Momog Irawan, Direktur Utama PT Kota Satu Properti Tbk, membuka acara dengan menyalakan api secara simbolik. "Hadirnya seremonial api obor ini dimaksudkan sebagai lambang semangat membara untuk terus tegak dan fokus dalam mencapai tujuan bersama seluruh karyawan," jelasnya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.

PT Kota Satu Properti Tbk. juga menghadirkan "Tree of Hope" sebagai simbol kumpulan harapan para karyawan. Leo Agung Vito, Direktur PT Kota Satu Properti Tbk., menjelaskan bahwa Tree of Hope itu diharapkan dapat memantik semangat para karyawan dalam meraih mimpi di tahun 2023 nanti.

Vito melanjutkan, mimpi yang digantungkan para karyawan mesti diikuti dengan pikiran positif. Dengan cara itu, mimpi yang diharapkan bisa dengan lebih mudah terwujud.

"Begitu pun untuk harapan-harapan bagi Kota Satu ke depan. Apalagi dengan potensi kita saat ini, tidak ada alasan untuk tidak menjadi besar karena semua kemungkinan kita yang buat dan kendali ada pada kita," jelas Vito.

Dalam kesempatan tersebut, Vito juga mengungkapkan empat langkah penting demi mencapai target bagi PT Kota Satu Properti Tbk. Keempat langkah itu adalah dengan berpikir cerdas, memiliki antusias, berintegritas, juga bergegas untuk mencapai keinginan.

"Banyak peluang yang bisa kita ambil jika kita percaya dan saling menjaga. Mari lakukan sesuatu yang biasa dengan cara yang luar biasa," ajak Vito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper